Mysterio Seharusnya Muncul di Spider-Man: No Way Home dan Membunuh Bibi May!

Spider-Man: No Way Home (2021) menjadi salah satu film tersukses pada masa pandemi. Bagaimana enggak, film kerja sama Marvel dengan Sony ini menghadirkan sejumlah villain dari film terdahulu Spider-Man yang bukan dibintangi Tom Holland. Namun, belum lama ini terungkap bahwa No Way Home ternyata seharusnya hanya menghadirkan Quentin Beck alias Mysterio saja sebagai villain-nya.

Yap, sosok Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal yang sempat muncul di Far from Home (2019) seharusnya jadi villain utama lagi di No Way Home. Hal ini terungkap lewat storyboard yang diunggah oleh Phil Langone selaku storyboard artist No Way Home lewat akun Instargam pribadinya. Dalam storyboard tersebut, kita bisa melihat Peter Parker yang sedang bertarung melawan Mysterio.

Menariknya, pertarungan tersebut terjadi setelah Mysterio membunuh Bibi May. Berdasarkan deskripsinya, Peter pun mengamuk atas insiden tersebut dan langsung menghajar Mysterio dengan sangat brutal dan tak peduli dengan prinsipnya untuk tidak membunuh lawan. Aksi brutal Peter ini pun disaksikan oleh J. Jonah Jameson yang turut merekamnya melalui kamera.

Namun, seperti yang kita ketahui, storyboard ini enggak pernah terwujud ketika No Way Home tayang di bioskop. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena Mysterio adalah villain ‘cadangan’ dari No Way Home sebelum Willem Dafoe selaku aktor Green Goblin serta pemeran villain lainnya sepakat untuk kembali.

Akan tetapi, satu hal yang pasti dari storyboard tersebut adalah Bibi May selalu diniatkan untuk tewas pada No Way Home, entah itu oleh Mysterio atau Green Goblin. Sebab, kematian Bibi May akan berpengaruh terhadap perjalanan Peter Parker sebagai superhero.

Mysterio Seharusnya Muncul di Spider-Man: No Way Home dan Membunuh Bibi May!
Mysterio Seharusnya Muncul di Spider-Man: No Way Home dan Membunuh Bibi May! Via Istimewa.

Nah, apakah kamu lebih memilih Mysterio sebagai villain utama No Way Home atau Green Goblin? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.