(PPE 2021) Hasil Group Match Cabang Mobile Legends! Empat Tim Terbaik Siap Tanding di Main Event!

Akhirnya, lima hari yang sengit untuk babak Group Stage cabang Mobile Legends telah usai. Dari Grup A dan B pun telah menentukan dua tim terbaik untuk berlaga di Main Event Piala Presiden Esports 2021. Dari hasil seluruh pertandingan, berikut adalah empat tim dari masing-masing grup yang berhasil melangkahkan kaki ke babak utama cabang Mobile Legends.

Dari Grup A, Alter Ego menempati posisi puncak klasemen atas prestasi gemilang tiga kemenangan dan satu kali seri. Dari hasil tersebut, Celiboy dan kawan-kawan mengantongi 10 poin. Sedangkan RRQ berada di peringkat dua dengan total tujuh poin setelah mengalahkan Kaizen Fraccnant dengan skor telak 2-0.

Beralih ke Grup B, Aura Esports berhasil melibas habis semua pertandingan tanpa kalah sekalipun. Empat kemenangan pun jadi prestasi gemilang bagi God1va dan kawan-kawan. Di klasemen akhir, tim Aura Fire memperoleh hasil sempurna yaitu 12 poin.

Tim terakhir yang berhasil mengamankan kursi di Main Event Piala Presiden Esports 2021 adalah Bigetron Alpha. Tim Equiteforti 99 harus diakui kuat, karena memiliki perolehan poin yang sama persis dengan Bigetron Alpha.

Klasemen akhir Group Stage Mobile Legends.
Klasemen akhir Group Stage Mobile Legends. Via dok KINCIR..

Hanya saja setelah menghitung total perolehan statistik pada laga head to head kedua tim, Bigetron Alpha memiliki total poin networth yang lebih unggul. Akhirnya telah ditentukan bahwa Kyy, Maxx, Matt, Gamora, Bottle, dan Xorizo akan berangkat ke Main Event Piala Presiden Esports 2021.

Selama lima hari berlangsung, tim-tim asal regional ternyata sukses mengejutkan publik. Contohnya seperti Arceus yang sempat menahan imbang Alter Ego dan RRQ. Tidak kalah kuat, Equiteforti 99 juga diperhitungkan ketika sukses menahan imbang Bigetron Alpha dan mendapatkan kemenangan penuh dari Morph Viper di hari pertama.

Dari hasil keseluruhan, Aura Fire, Alter Ego, RRQ, dan Bigetron Alpha akan kembali saling adu kuat untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara Piala Presiden Esports 2021. Keempat tim raksasa ini akan saling berhadapan pada 17—19 Desember 2021 demi memperebutkan prize pool sebesar Rp400 juta!

Peserta Main Event PPE 2021 cabang Mobile Legends.
Peserta Main Event PPE 2021 cabang Mobile Legends. Via dok KINCIR..

Selesainya babak grup Mobile Legends berarti telah selesai pula seluruh rangkaian menuju Main Event Piala Presiden Esports 2021. Akan ada banyak pertandingan seru di babak utama nanti yang bisa kalian tonton di Youtube KINCIR Esports dan Instagram @pialapresidenesports.

GG nice try untuk tim regional dan selamat kepada para tim yang lolos ke Main Event Piala Presiden Esports 2021! Jangan lupa berikan dukungan kalian di kolom komentar, ya! jangan lupa juga untuk terus pantau KINCIR untuk berita terbaru seputar esports dan game lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.