Inilah Jadwal dan Peserta Babak Playoffs MPL Season 8!

Setelah perjalanan panjang babak Regular Season MPL season 8, akhirnya telah ditemukan enam tim terbaik yang akan maju ke babak playoffs. Dari hasil pengumuman jadwal Moonton, sepertinya kita akan melihat banyak keseruan. Pasalnya, pertemuan keenam tim ini akan jadi penentu siapa yang akan mengangkat piala MPL Season 8.

Pada hari pertama (21/10) Alter Ego akan bertemu dengan Bigetron Alpha. Jika membahas pertemuan mereka selama Regular Season, kita bisa berbicara soal besarnya posibilitas Branz dan kawan-kawan untuk menang. Pasalnya, saat ini Bigetron Alpha sedang berada di performa terbaiknya dan bisa saja melumat habis Alter Ego.

Bukan berarti Ahmad dan tim tidak memberikan perlawanan. Setelah mengalami lose streak di dua pekan terakhir Regular Season, mereka harusnya sudah bisa mengatasi kekurangan yang mereka miliki agar bisa tampil lebih maksimal di playoffs.

Tim kuda hitam yaitu Aura Fire akan menjalani laga berat di hari pertama fase playoffs. Mereka akan melawan sang juara bertahan yaitu EVOS Legends. Harus diakui memang, di atas kertas tim macan putih lebih kuat, namun melihat perkembangan yang ditunjukkan rekan-rekan dari Aura Fire sepertinya kita akan melihat pertandingan sengit.

Apalagi musim ini adalah kali pertama Aura Fire lolos ke playoffs MPL. Harusnya mereka bisa memanfaatkan momentum ini dengan semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal pula. Pasalnya tim-tim kuda hitam seperti ini yang sering bikin kejutan di playoffs. Contohnya Genflix Aerowolf musim lalu yang berhasil menumbangkan RRQ Hoshi.

Jika hal tersebut terulang di musim ini, tentu akan jadi kejutan besar. Pasalnya Aura Fire yang dianggap sebelah mata akhirnya sukses menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang harus diwaspadai oleh peserta lain di MPL.

Playoffs MPL Season 8.
Playoffs MPL Season 8. Via dok MPL.

Sedangkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang berhasil mengamankan slot upper bracket sedang menunggu lawan mereka setelah hari pertama selesai. Bukan berarti mereka bisa santai. Pasalnya, jika mereka kalah akan langsung turun ke lower bracket dan tentunya memperbesar posibilitas gugur dari turnamen MPL Season 8.

Bagaimana menurut kalian? SIlakan tulis jawaban di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.

 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.