(Mobile Legends) Raih MVP Gunakan Angela dengan Item Build ala Rekt di MPL Season 7

– Angela Mobile Legends lagi naik daun gara-gara Rekt EVOS beberapa kali pick dia di Week 4 MPL Season 7.
– Ini dia tips build item ala Rekt si petani yang kini jadi “pelindung” bagi timnya!


Tak hanya harus jago, para pro player juga harus bisa menggunakan Hero apa saja yang disediakan di Mobile Legends. Memang, setiap Hero punya role yang berbeda, namun ditangan para pro player, Hero yang tadinya dianggap lemah malah berhasil jadi sosok yang menakutkan di pertandingan. 

Pada MPL Season 7 lalu, Rekt mampu meraih MVP ketika menggunakan Angela. Biasanya, Hero tersebut akan jadi Support ketika digunakan dalam pertandingan. Di tangan pemain EVOS ini, dia pun jadi Hero yang digunakan di offlaner.

Untuk menjadikan Angela Hero andal di turnamen Mobile Legends, KINCIR membuat item build dari Rekt pada MPL Season 7 week 4 lalu. Yuk simak di bawah ini!

1. Courage Mask ($1600)

Mobile Legends - Build item Angela ala Rekt EVOS
Mobile Legends – Build item Angela ala Rekt EVOS Via Tangkapan Layar.

Mengingat Angela adalah Hero Support, maka Rekt menggunakan item roaming. Dari beberapa item yang ada, sang pemain memilih item Courage Mask untuk memberikan peluang untuk mendapatkan Gold dan Exp yang lebih cepat. 

Enggak hanya itu, Courage Maks akan memberikan Angela tambahan Gold dan EXP sebesar 30% dari assist. Kemampuan aktif Encourage-nya akan memberikan tambahan Movement Speed, Physical Attack, dan Magic Attack pada rekan satu tim. Penambahan tersebut akan sangat membantu dalam pertarungan tim.

2. Enchanted Talisman ($1870)

Mobile Legends - Build item Angela ala Rekt EVOS
Mobile Legends – Build item Angela ala Rekt EVOS

Item yang digunakan kedua, adalah Enchanted Talisman yang digunakan oleh Rekt. Pasalnya, item ini bisa mengatasi mana yang boros saat digunakan oleh Angela. Apalagi, Hero ini bisa melakukan spam pada skill satu yang bernama Love Waves.

Selain itu, Angela bisa merasuki rekan tim yang punya HP sedikit untuk melindungi. Maka dari itu, mana harus tetap terjaga untuk bisa membantu rekan satu tim yang membutuhkan pertolongan. 

Punya kemampuan regenerasi mana yang cukup baik, Enchanted Talisman jadi item yang kerap digunakan untuk para Hero yang mengandalkan energi dari mana. Item ini dapat memberikan 50 Magic Power, 250 HP, 250 HP, 20% cooldown, dan mana regen sebesar 10% setiap 10 detik.

3. Ice Queen Wand ($2240)

Di skill dua yang bernama Puppet-on-a-String, Angela akan memberikan efek immobilize selama 1,5 detik pada lawan yang terkena target. Sebelumnya, Hero musuh yang terkena skill ini akan menyebabkan slow. 

Untuk menambah efek slow, pemain EVOS ini menggunakan Ice Queen Wand untuk menghasilkan efek slow tambahan sebesar 15% yang kemudian ditambah jadi 5% setiap hit. Efek ini akan berlangsung selama tiga detik dan dapat di-stack dua kali.

4. Magic Shoes ($710)

Bisa dibilang jika Angela merupakan Hero Mobile Legends yang mempunya cooldown yang lama. Bertugas sebagai Support, pemain yang menggunakan Hero ini pun harus stand by untuk bisa membantu para rekannya. Apalagi, Rekt menggunakannya untuk menempati posisi sebagai offlaner.

Untuk menyiasati cooldown dari Angela, mantan pemain cary ini menggunakan Magic Shoes. Enggak hanya mengurangi masa tunggu skill, item ini juga akan memberikan tambahan Movement Speed sebesar 40%.

5. Glowing Wand ($2200)

Jika melihat build item yang digunakan Rekt pada selesai pertandingan melawan Aerowolf, terlihat ada item Exotic Veil dan juga Mystery Book. Nampaknya, sang pemain ingin membuat item Glowing Wand untuk meningkatkan Magic Power.

Glowing Wand mempunya pasif yang akan mengeluarkan damage skill dan menyebabkan efek Burn kepada target selama 3 detik. Bisa melakukan spam skill 1 yang bisa di-stack hingga 5, item ini bisa membantu Hero Support ini untuk lebih memberikan tekanan untuk musuhnya.

6. Fleeting Time ($2050)

Secara keseluruhan, skill yang paling diunggulkan dari Angela adalah bisa masuk ke dalam tubuh rekan satu tim di ultimate-nya. Mungkin, item terakhir yang akan digunakan Rekt akan mengarah ke Fleeting Time. Soalnya, efek percepatan cooldown dari item ini bisa membuat Hero ini bisa membantu rekannya dalam waktu yang cepat.

Jika pertandingan akan berjalan sampai late game, kalian bisa menyiasati untuk menggunakan item ini karena pasti intensitas teamfight akan semakin tinggi. Maka dari itu, Fleeting Time patut untuk beli karena akan mempercepat masa tunggu skill.

***

Bagaimana tanggapan kalian dengan build item yang digunakan oleh Rekt pada beberapa pertandingan di MPL Season 7? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah, ya! Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports dan game.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.