Lineup Killjoy di Map Ascent Valorant setelah Menanamkan Spike

Ketika kamu bermain Valorant, ada beberapa faktor penentu kemenangan kamu, salah satunya adalah sukses meledakkan Spike. Namun, sebelum meledak kamu perlu menjaganya dari musuh. Soalnya para defender akan mencoba melakukan defuse dan menggagalkan kemenangan kamu.

Dari momen ini, kamu perlu mengetahui cara terbaik mengamankan Spike ketika memakai Killjoy. Pasalnya, Agent yang satu ini punya segudang skill yang akan memudahkan kemenangan kamu asalkan, lineup Killjoy yang kamu lakukan tepat.

Di map Ascent, ada beberapa spot wajib yang perlu kamu ketahui untuk meletakkan Swarm Grenade atau Alarm Bot di sekitar Spike. Hanya saja, yang terpenting adalah bagaimana kamu melakukan set up-nya. Enggak mudah memang, tapi KINCIR akan menjabarkannya di artikel kali ini. Penasaran? Yuk, simak!

Killjoy Lineup di map Ascent Valorant

Attack A Generator

Lineup A Generator
Lineup A Generator Via istimewa.

Untuk bagian site A ini, KINCIR hanya akan memfokuskan lineup menggunakan icon yang cukup mudah yaitu icon melempar Swarm Grenade. Untuk spot default atau di depan generator ini, hanya perlu menuju kotak hijau yang ada di depan site A.

Lalu, kamu akan mengarahkan icon melempar Swarm Grenade menuju kotak yang ada di tembok sebelah kirimu. Kamu akan mencocokkan tepian dari box tersebut dengan icon melempar Swarm Grenade underhand dan lempar menggunakan klik kanan.

penampakan lineup A Generator
penampakan lineup A Generator Via istimewa.

Setelah kamu melempar Swarm Grenade, sudah dipastikan dia akan jatuh tepat di atas spike spot default. Musuh yang sedang melakukan defuse terpaksa harus pergi meninggalkan spike untuk sementara.

Attack A Sebelah Generator

lineup A Sebelah Generator
lineup A Sebelah Generator Via istimewa.

Terkadang, ada anggota tim yang sudah menanam spike di bagian sebelah kiri dari generator site A. Jangan panik, KINCIR juga punya lineup untuk spot tersebut dan masih menggunakan icon melempar Swarm Grenade.

Masih di bagian yang sama yaitu box hijau jalan masuk site A, kamu akan menggunakan bagian tengah UI melempar Swarm Grenade. Kemudian letakkan pelindung kabel yang sudah kamu lihat di tengah kedua icon mouse melempar.

penampakan lineup A Sebelah Generator
penampakan lineup A Sebelah Generator Via istimewa.

Kamu bisa melakukan combo dengan lineup sebelumnya untuk membersihkan generator yang akan membuat musuh pergi dari spot tersebut. Setelah melempar, kamu bisa berlari menuju site untuk mengalahkan musuh yang sedang tidak fokus.

Attack A Box

lineup A Box
lineup A Box Via istimewa.

Masih sama menggunakan icon UI yang sama yaitu melempar Swarm Grenade, kali ini kamu akan melihat panah atau segitiga di bagian bawahnya. Kamu hanya perlu menyamakannya bentuk segitiga dari UI melempar Swarm Grenade.

Arahkan segitiga tersebut menuju bagian paling atas dari tembok yang ada di depanmu yang berwarna abu-abu. Letakkan segitiga tersebut menuju bagian sebelah kanan dari tembok tersebut dan lempar Swarm Grenade.

Attack A Hell

lineup A Hell
lineup A Hell Via istimewa.

Salah satu tempat yang aneh untuk menanam spike, tapi banyak pemain yang suka menanam di bagian ini dan digabungkan menggunakan wall milik Sage. Untuk lineup ini, kamu harus berpindah menuju bagian depan tembok area masuk site A.

Lalu, arahkan garis kanan dari UI Swarm Grenade menuju kayu berbentuk segitiga di tembok depan orb. Setelah itu, lempar Swarm Grenade dan kejutkan musuh dengan lineup karena ini. Tapi kamu harus berhati-hati karena tempat ini lebih terbuka dari sebelumnya.

Attack B Triple Box

lineup B Triple Box
lineup B Triple Box Via istimewa.

Ada dua lineup yang bisa kamu lakukan untuk spot triple box. Pertama adalah lineup yang cukup jauh dan aman dari musuh, tapi untuk lineup yang pertama ini memakan waktu yang lebih banyak.

Kamu harus berlari menuju gambar gurita dari B lobby sebelum masuk daerah B main. Lalu arahkan gari UI dari skill Turret menuju bagian bawah dari atap rumah kecil yang berwarna hitam, kemudian kamu hanya perlu melempar Swarm Grenade menuju spike.

lineup cepat B Triple Box
lineup cepat B Triple Box Via istimewa.

Kedua adalah lineup yang cukup cepat dan bisa kamu gabungkan dengan melakukan rush kepada musuh. Kamu perlu berdiri di pintu sebelum masuk site B dari B main, lalu sejajarkan tiang pintu masuk dengan gedung berwarna merah di belakang.

Kemudian, letakkan garis UI antar skill Turret dan Ultimate milik Killjoy di bagian kaki dari tiang pintu masuk tersebut. Setelah melemparnya, kamu bisa langsung berlari menuju spike dan mengalahkan musuh yang sedang kebingungan.

Attack B Double Box

lineup B Double Box
lineup B Double Box Via istimewa.

Selain menanam spike di spot default, biasanya ada anggota tim yang panik dan menanam spike di belakang double box. Kamu tidak perlu khawatir karena KINCIR sudah menyiapkan lineup aman dari musuh untuk spot ini.

Kamu hanya perlu berlari menuju pintu masuk B main dari B lobby dan tempatkan dirimu di bagian kanan pintu tersebut. Lalu, sejajarkan dari UI di sebelah kanan skill Ultimate dengan pintu besi atau rolling door di sebelah kanan.

Setelah itu, kamu hanya perlu melempar Swarm Grenade dan jangan lupa untuk kamu pecahkan setelah dia jatuh ke tanah sebelum dihancurkan oleh musuh. Kamu akan mendapatkan kemenangan dengan mudah jika menggunakan lineup ini.


Itu dia lineup mematikan dari agent Killjoy di Valorant yang mudah untuk kamu pakai. Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu selalu update tentang informasi game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.