First Look Johnny Depp di Film Terbarunya setelah Menang Lawan Amber Heard

Kamu pastinya setuju bahwa Johnny Depp merupakan salah satu aktor terbaik Hollywood. Sayangnya, karier Depp sempat mandek selama bertahun-tahun karena perceraiannya dengan Amber Heard sejak Mei 2016. Setelah resmi bercerai, keduanya kembali dipertemukan di dua persidangan tentang pencemaran nama baik Depp yang dilakukan oleh media The Sun dan Heard.

Setelah melalui berbagai agenda persidangan yang pelik, pengadilan Fairfax County, Virginia memutuskan bahwa Depp menang atas gugatannya kepada Heard, pada 1 Juni 2022. Berkat kemenangannya tersebut, banyak penggemar yang berharap kariernya Depp sebagai aktor bisa kembali pulih.

Ada kabar baik buat kamu yang menantikan kembalinya Depp ke dunia akting setelah kemenangannya atas Heard! Depp kini sedang disibukkan dengan proses syuting film produksi Prancis, yang berjudul Jeanne du Barry. Proses syuting filmnya bahkan telah berlangsung sejak 26 Juli 2022 di Paris. Biar enggak penasaran, Deadline merilis foto first look yang memperlihatkan penampilan Depp di Jeanne du Barry, berikut fotonya!

First Look Johnny Depp di Film Terbarunya setelah Menang Lawan Amber Heard
First Look Johnny Depp di Film Terbarunya setelah Menang Lawan Amber Heard Via Istimewa.

Di film yang disutradarai oleh Maiwenn ini, Depp berperan sebagai Raja Louis XV, terlihat dari kostum yang dikenakan sang aktor pada gambar di atas. Menariknya, Depp tampil dengan menggunakan penutup mata pada foto tersebut. Belum diketahui apakah penutup mata tersebut bakal berhubungan dengan plotnya atau hanya sebuah kiasan.

Selain menyutradarai, Maiwenn juga berperan sebagai Jeanne du Barry di film ini. Film yang diadaptasi dari kisah sosok nyata pada masa lampau Prancis ini berkisah tentang Jeanne, seorang perempuan yang menggunakan kecerdasan dan daya pikatnya untuk panjat sosial. Hingga akhirnya, Jeanne bertemu dengan Raja Louis XV dan mereka jatuh cinta.

Masih belum diketahui kapan tanggal perilisan Jeanne du Barry. Kita tunggu saja info perilisan film terbaru Johnny Depp ini. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.