Hadirkan Produk-Produk Berkualitas, PPE 2021 Kolaborasi dengan Brand Fashion Lokal

Dengan mengusung tema “Bangga Esports Indonesia” Piala Presiden Esports 2021 memang bertujuan untuk memajukan industri esports di Tanah Air. Tidak hanya itu, turnamen besutan Kantor Staf Presiden dengan KINCIR ini sengaja menggaet para produsen fashion lokal untuk diajak kerja sama guna menumbuhkan kecintaan produk lokal di kalangan remaja pencinta esports.

Sukses besar, Piala Presiden Esports 2021 kemarin banyak melakukan kolaborasi dengan brand-brand lokal seperti Bodypack dan Urbain x Bangga Esports x Dippolar. Dari kerja sama ini, PPE 2021 berhasil menghadirkan produk-produk berkualitas sebagai official merchandise untuk para penggemar esports di Tanah Air.

Tidak hanya itu, Piala Presiden Esports 2021 juga mengajak seorang fashion editor kenamaan Anantama Putra untuk mix and match official merchandise Piala Presiden Esports 2021 dengan beberapa brand ternama sebagai rekomendasi untuk kalian pencinta fashion.

Puffer Vest dan Nylon Short, H&M. T-shirt, Urbain x Bangga Lokal x Dippolar. Doppkit dan Landyard, Bodypack x KINCIR. Sneakers, Pull & Bear
Puffer Vest dan Nylon Short, H&M. T-shirt, Urbain x Bangga Lokal x Dippolar. Doppkit dan Landyard, Bodypack x KINCIR. Sneakers, Pull & Bear Via dok Ivan Varth..

Contohnya di dalam foto berikut, kemasan puffer vest dan nylon short dari H&M yang dikombinasi dengan t-shirt Urbain x Bangga lokal x Dippolar bisa jadi acuan gaya kasual kamu untuk sekedar hang out. Kesan gamer juga makin terlihat dengan tambahan aksesoris doppkit kolaborasi Bodypack x KINCIR yang bertuliskan “META”.

Crewneck, Urbain x Bangga Lokal x Dippolar. Landyard, Bodypack x KINCIR. Sneakers, Pull & Bear.
Crewneck, Urbain x Bangga Lokal x Dippolar. Landyard, Bodypack x KINCIR. Sneakers, Pull & Bear. Via dok Ivan Varth..

Untuk yang satu ini, kombinasi crewneck Urbain x Bangga Lokal x Dippolar dengan sneakers dari Pull & Bear juga cocok untuk kamu yang menggemari gaya santai namun tidak meninggalkan kesan hype beast. Kemeja kece dari Elhaus yang dipadupadankan dengan t-shirt KINCIR x Urbain juga bisa kalian gunakan sehari-hari atau mendatangi acara semi-formal.

Choker, Stradivarius. Sweater, Piala Presiden Esports 2021 x KINCIR x Urbain. Sneakers, EA7 Emporio Armani.
Choker, Stradivarius. Sweater, Piala Presiden Esports 2021 x KINCIR x Urbain. Sneakers, EA7 Emporio Armani. Via dok Ivan Varth..

Ada banyak contoh mix and match yang bisa kalian cocokkan sendiri dengan gaya favorit pribadi. Kalian bisa lihat semua produk ini di e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Blibli.com dan temukan produk-produk keren tadi untuk membuat kalian tampil makin keren serta makin bangga dengan produk lokal.

Bagaimana menurut kalian? Silakan tulis jawaban di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.