(Piala Presiden Esports 2021) Red Bull Rebellion Ambisius Jadi Juara Baru Cabang Free Fire!

Penampilan gemilang dari Red Bull Rebellion di Final Regional Sumatera cabang Free Fire kemarin memang harus diacungi jempol. Pasalnya mereka jelas-jelas mendominasi jalannya turnamen dan bahkan mencetak tiga Booyah! secara beruntun! Hasil maksimal ini pun membawa mereka menuju Main Event Piala Presiden Esports 2021 yang akan digelar secara offline di Bali, Indonesia.

KINCIR pun berkesempatan mewawancarai secara eksklusif sang juara dari regional Sumatera yang diwakili oleh RBR.MrHome soal perjalanan mereka selama fase kualifikasi terbuka. Peraih gelar MVP di babak Final Regional ini menyatakan kalau ada banyak rintangan yang mereka harus hadapi. Namun berkat pengalaman mereka, akhirnya rintangan tersebut bisa diatasi.

“Kesulitannya tuh beberapa tim sudah pada tahu meta dari gameplay kita bahkan mereka tahu drop zone kita dan masih banyak yang lainnya. Bahkan pada saat kualifikasi ada lebih dari 2 tim yang mencoba nabrak kita tapi alhamdulillah kita masih bisa lolos sampai sejauh ini,” ujar RBR.MrHome.

Kualifikasi Final Regional Sumatera Red Bull Rebellion.
Kualifikasi Final Regional Sumatera Red Bull Rebellion. Via Tangkapan Layar.

Jika sedikit menganalisa perjalanan tim Red Bull Rebellion selama fase Final Regional, dominasi yang mereka lakukan memang tidak selalu mulus. Ada saja rintangan yang menjadi hambatan mereka untuk mendapatkan Booyah! akan tetapi terlihat jelas kalau mereka memang sudah punya pengalaman yang tinggi dan tiap individu mampu mengambil keputusan efektif dengan cepat.

Gaya agresif yang ditunjukkan oleh punggawa Red Bull Rebellion ternyata selaras dengan ambisi mereka untuk meraih gelar juara. Hal ini dijelaskan oleh RBR.MrHome bahwa mereka ingin menunjukkan bahwa tim Red Bull Rebellion adalah kontestan yang tidak bisa diremehkan di Main Event Piala Presiden Esports 2021 nanti.

Pemenang Regional Sumatera Free Fire Piala Presiden Esports 2021.
Pemenang Regional Sumatera Free Fire Piala Presiden Esports 2021. Via Dok KINCIR..

“Kita ingin menunjukkan kalau Red Bull Rebellion layak menjadi next champion di Piala Presiden Esports 2021 dan itu harus!,” tambah RBR.MrHome.

Pemain bernama lengkap Muhammad Aidil Fikri juga mengungkapkan rasa bangganya mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2021. Pasalnya, di turnamen ini dirinya bisa maju ke babak final dengan membawa nama daerah kebanggaannya yaitu Sumatera Selatan.

“Format turnamennya mengatasnamakan regional dan tidak mengesampingkan saya di tim esports, tetap bisa membanggakan kampung halaman saya di regional Sumatera tepatnya Sumatera Selatan.”

Piala Presiden Esports 2021.
Piala Presiden Esports 2021. Via Dok KINCIR..

Nantinya kita akan melihat perwakilan-perwakilan kuat dari regional lainnya yang akan bertanding di akhir pekan demi menuju babak Main Event Piala Presiden Esports 2021. KINCIR jadi penasaran bakat-bakat dari tiap regional yang akan tampil nantinya.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan final kualifikasi tiap regional, kalian bisa tonton di kanal Youtube IESPL_ID dan jangan lupa juga untuk kunjungi KINCIR agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.