(MPL Season 8) Ini Sosok yang Memotivasi God1va Raih Kemenangan Pertama untuk AURA

Kejutan kembali hadir di musim regular MPL Season 8 hari kedua. Pasalnya, AURA sukses bangkit dari keterpurukan beberapa musim sebelumnya dengan mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1.

Sebenarnya, peningkatan AURA telah terlihat ketika berhadapan dengan ONIC pada hari pertama kemarin (20/8). Sayangnya, mereka enggak bisa membawa kemenangan di pertandingan tersebut. Performa AURA pun juga telah diakui oleh Drian selaku salah satu pemain dari landak kuning.

AURA sukses raih kemenangan pertama di MPL Season 8. Inilah sosok yang membuat God1va bangkit!
AURA sukses raih kemenangan pertama di MPL Season 8. Inilah sosok yang membuat God1va bangkit! Via MPL Indonesia.

Setelah pertandingan, God1va membagikan cerita seputar kebangkitannya kepada KINCIR. Menurutnya, para penggemar yang senantiasa menyemangatinya menjadikan dirinya termotivasi jika mampu memperbaiki performa dari musim-musim lalu.

“Untuk saya pribadi yang bikin motivasi tuh para bocah-bocah yang sering nge-DM (direct message). Mereka tuh pada bilang, “Ayo bang bisa”,”Semangat, bang”. Jadi itu yang membuat saya lebih semangat di MPL Season 8 ini.” ungkap God1va di sesi wawancara media setelah pertandingan kepada KINCIR.

Enggak bisa dimungkiri, keterpurukan AURA di tiga musim sebelumnya memang kerap membuat tim berlambang naga ini dicap sebagai “ladang poin” untuk ketujuh tim lain. Bahkan, mereka juga pernah di katakan sebagai “Badut” di turnamen MPL. Ingin melepaskan titel tersebut, kini God1va telah membuktikan perubahannya dengan pecah telur di minggu kedua Regular Season ini.

Bagaimana tanggapan kalian dengan alasan kebangkitan God1va bersama AURA di MPL Season 8? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah, ya! Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.

 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.