Demi Adegan Luar Angkasa, Sutradara Fast & Furious 9 Konsultasi ke Ilmuwan!

Mendekati perilisannya yang dijadwalkan pada Juni mendatang, Universal Pictures belum lama ini merilis trailer terbaru untuk Fast & Furious 9 (F9). Ada hal mengejutkan yang bisa kalian temukan di trailer terbarunya F9. Pada bagian akhir trailer, dua temannya Dominic Toretto, yaitu Roman Pearce dan Tej Parker, terlihat sedang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Rumor tentang F9 yang berlatar tempat di luar angkasa memang telah terdengar sejak September tahun lalu. Lewat trailer terbaru F9 ini, rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya. Di trailer, Roman dan Tej berusaha pergi ke luar angkasa dengan menggunakan mobil yang dilengkapi dengan roket. Walau terlihat enggak masuk akal, sutradara F9, yaitu Justin Lin, ternyata berkonsultasi dengan ilmuwan untuk adegan tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter, Lin berkata, “Saya berbicara dengan para ilmuwan lewat telepon untuk belajar tentang bahan bakar dan fisika. Rasanya luar biasa ketika ada ilmuwan berkata (menanggapi adegan luar angkasa F9), ‘Tunggu, apa? Apa yang bakal kamu lakukan (di F9)?’ Saya menyukai situasi tersebut.”

Demi Adegan Luar Angkasa, Sutradara Fast & Furious 9 Konsultasi ke Ilmuwan!
Demi Adegan Luar Angkasa, Sutradara Fast & Furious 9 Konsultasi ke Ilmuwan! Via Istimewa.

Perjalanan luar angkasa di F9 akhirnya terungkap lewat trailer terbarunya. Namun, Lin menjamin bahwa masih banyak kejutan dari F9 yang belum diungkapkan di trailer. Lin juga mengungkapkan bahwa dia merasa terharu setelah merilis trailer terbaru di saat bioskop sedang mendambakan perilisan film-film besar. Seperti yang kita tahu, bioskop sempat mengalami kelumpuhan selama 2020.

F9 direncanakan rilis pada 25 Juni 2021. Selain deretan aktor yang telah tampil di film sebelumnya, yaitu The Fate of the Furious (2017), F9 juga dibintangi oleh John Cena. Menariknya, Cena memerankan Jakob Toretto yang ternyata adalah adiknya Dominic. Kalian mungkin dibuat bingung, bagaimana bisa Dominic ternyata punya adik lain yang sama sekali enggak pernah terlihat pada kedelapan film sebelumnya?

Apakah kalian antusias menantikan perilisan F9? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.