Film Bioskop The Grey Tayang Malam Ini!

Bertahan hidup di gurun pasir sudah kita saksikan lewat film Mine kemarin. Kali ini giliran nonton film bioskop yang menggambarkan cara bertahan hidup di tempat bersalju. Film The Grey garapan Joe Carnahan ini siap tayang malam ini pukul 21.30 di Trans TV (26/4).

Sinopsis The Grey berkisah tentang perjuangan hidup tujuh orang yang selama dari kecelakaan pesawat. Mereka terdampar di sebuah pegunungan di Alaska yang berisi sekumpulan serigala. Sebagai pemburu serigala, John Ottway (Liam Neeson) mengetahui dengan saksama kebiasaan hewan buas tersebut.

Masalahnya, John enggak berdaya ketika dia enggak memegang senjata andalannya. John Ottway dan enam orang lainnya harus memutar otak untuk menghindari kumpulan serigala dan pulang dengan selamat.

Film bioskop yang dirilis pada 27 Januari 2011 ini bukan untuk pencinta hewan dan takut dengan darah. Yap, mirip dengan film survival lainnya, nonton film The Grey bakal memacu adrenalin sepanjang film dengan adegan pembunuhan brutalnya.

Tenang saja, enggak sebrutal seperti saat nonton film horor-thriller, kok. Adegan bertahan hidup dan perburuan yang ditampilkan seperti kalian nonton film di kanal National Geographic.

Film apik ini makin keren saat dibintangi oleh Liam Neeson, aktor senior yang sering membintangi film aksi. Sepanjang nonton film ini, kita disuguhkan penampilan Neeson yang wibawa dan karismatik. Sayang, aktor lainnya kurang berhasil mengimbangi. Meski begitu, keberadaan mereka di film The Grey berhasil memacu adrenalin penonton untuk setia nonton film sampai habis.

Selain Neeson, film berdurasi 117 menit ini dibintangi oleh Frank Grillo, Dermot Mulroney, Dallas Robert, Joe Anderson, Nonso Anozie, dan James Badge Dale. Berkat penampilan mereka, film The Grey meraih dua piala penghargaan kategori “Best Actor” di Fangoria Chainsaw Awards 2013 dan “Best Thriller” di Golden Trailer Awards 2012.

Film The Grey sempat diprotes oleh pencinta hewan karena penggambaran serigalanya yang dianggap sebagai hewan yang haus darah. Hal ini dikhawatirkan munculnya pemburuan serigala dalam skala besar. Meski begitu, film ini tetap meraup pendapatan sebesar 79 juta dolar (sekitar Rp1,2 triliun) dari seluruh dunia.

Oh ya, film aksi petualangan ini memiliki rating R, pastikan jangan mengajak anak-anak di bawah umur saat nonton film ini. Soalnya, terdapat beberapa adegan brutal.

Bagaimana pendapat kalian soal film The Grey yang akan tayang malam ini pukul 21.30 WIB? Film ini bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin mengirit kuota karena terus-terusan streaming film. Tunggu kabar film terbaru hanya di KINCIR.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.