Christoph Waltz Enggak Bakal Tampil di Bond 25

Setelah melewati drama seputar status Daniel Craig untuk film James Bond berikutnya, nampaknya pemain Bond yang lain enggak akan kembali untuk film Bond 25 yang direncanakan rilis pada 2019 mendatang.

Nah, lo masih ingat enggak salah satu villain-nya James Bond yang bernama Ernst Stavro Blofeld? Kepala dari organisasi Spectre yang pertama kali muncul dalam waralaba James Bond berjudul From Russia With Love (1963). Pada film Spectre (2015), karakter Stavro Blofeld ini diperankan oleh aktor Christoph Waltz. Seperti dilansir dari Uproxx, menjelang produksi Bond 25, Waltz mengkonfirmasi bahwa dirinya enggak akan kembali memerankan karakter Stavro Blofeld.

Via Istimewa

Baru-baru ini dalam Waltz berbicara dengan kepada Talky Movie Italia mengenai apakah dia kembali terlibat dalam Bond 25 atau enggak dan pemenang Oscar itu pun menegaskan bahwa dia enggak akan kembali. Mengingat karakter yang dimainkannya di Spectre sebagai saudara angkat Bond menjanjikan jalan cerita kalau karakter dia akan kembali dalam film selanjutnya. Makanya ketidakterlibatannya ini menimbulkan beberapa pertanyaan, apakah hanya di film Bond 25 atau untuk keseluruhan waralaba. Ucapan Waltz ini pun juga mengundang banyak spekulasi tentang apa yang lagi dia hadapi.

“Enggak, gua enggak akan kembali. Gua minta maaf dan sangat sedih. Tapi begitulah tradisi di industri ini dan ada nama baru,” ungkap Waltz.

Jika menyimak dari pernyataan Waltz di atas, terdengar seperti penuh rasa penyesalan dan memastikan keputusan tersebut merupakan hasil keputusan yang diambil oleh pihak studio. Waltz juga merujuk kepada tradisi film James Bond yang sering melakukan rotasi aktor untuk karakter Stavro Blofeld itu. Kabarnya karakter Stavro Blofeld akan menjadi peran pendukung, namun kabar itu bisa aja berubah. Sampai saat ini belum ada informasi tentang siapa aktor pengganti untuk karakter Stavro Blofeld dalam Bond 25 nanti.

Via Istimewa

Saat ini juga belum ada sutradara resmi yang bersiap untuk mengarahkan Bond 25. Tetapi, praproduksi Bond 25 saat ini telah dimulai dan film ini pun dijadwalkan rilis pada November 2019 mendatang.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.