6 Risiko Punya Cewek Secantik Dian Sastro

Punya pacar adalah cita-cita semua jomblo di muka bumi ini. Sebagai jomblo ngenes, lo pasti bakal sujud syukur ketika punya pacar secantik Dian Sastro atau Pevita. Jangankan sujud syukur, nyembah kaleng sarden juga bakal lo jabanin kalo hal itu bisa tercapai. Meski membahagiakan, ternyata punya pacar cantik tuh banyak godaannya loh. Mau tau apa aja? Nih, Viki kasih tau.

 

1. Didoain Putus

Percaya deh sama Viki, banyak yang iri kalo lo punya cewek cantik dan sebisa mungkin ngedoain lo biar putus. Tapi lo jangan takut, yang penting lo juga berdoa biar hubungan lo awet kayak bakso borax.

 

2. Jadi Pusat Perhatian

Gak bisa dipungkiri kalo kecantikan bisa mengalihkan perhatian, sama kayak lagunya Afgan yang bilang kalo “wajahmu mengalihkan duniaku”. Nah, ketika lo punya pacar cantik, perhatian itu juga bakal ditujukan ke lo. Jadi jangan heran kalo banyak mata tertuju ke kalian berdua. Emang sih risih, tapi lo harus terbiasa ya.

 

3. Jadi Bahan Omongan

Waduh ini bikin KZL apalagi kalo lo ditakdirkan punya wajah yang enggak ganteng. Lo bakal mendengar omongan enggak enak tentang hubungan lo dan pacar, misalnya ada yang bilang “Buset, ceweknya cantik, cowoknya jelek”, “Aduh Tuhan emang adil ya, yang jelek sama yang cantik”, atau yang lebih parah “Kasian tuh cewek, kena kutukan Firaun”.

 

 

 

4. Saingan Enggak Hilang

Cowok punya naluri sebagai kumbang yang selalu mencari bunga-bunga indah buat diambil serbuk sarinya. Maksudnya, cowok bakal ngedeketin pacar lo yang cantik itu meskipun udah tau kalo cewek itu pacar. Tapi jangan khawatir, selama lo bikin nyaman, pasti cewek lo gak bakal pindah ke lain hati.

 

5. Nungguin Dandan Lama

Kecantikan yang cewek lo punya itu bukan karena kebetulan, pasti butuh usaha. Nah, usaha cewek cantik untuk menjaga penampilannya adalah dengan ber-makeup ria. Jadi wajar kalo cewek lo ngabisin waktu lama di kamar buat dandan.

 

6. Boros

Umumnya keborosan ini disebabkan oleh diri si cowok. Karena takut kehilangan sang gadis pujaan, cowok bakal berusaha memanjakan pacar yang cantik meski uang di dompet tinggal selembar.

 

 

 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.