Honkai Star Rail Dr Ratio Featured

Honkai Star Rail Bagikan Karakter Bintang Lima Gratis, Begini Cara Dapatinnya!

Sejak pertama kali meluncur pada 2023 yang lalu, Honkai Star Rail berhasil menjelma jadi salah satu game mobile favorit banyak orang. Game besutan HoYoVerse ini langsung menggaet jutaan pemain, dan bisa menjadi game mobile RPG dengan pendapatan terbesar kedua di 2023 menurut situs AppMagic.

Walaupun masih berusia kurang dari setahun, Honkai Star Rail sudah berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Salah satu yang paling bergengsi adalah keberhasilan mereka mendapatkan penghargaan Best Mobile Game di The Game Awards 2023.

Cara dapatin Dr. Ratio gratis di Honkai Star Rail

Honkai Star Rail Dr Ratio
via Istimewa.

HoYoVerse mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para pemainnya, dan merayakan berbagai kesuksesan yang mereka raih sepanjang 2023. Salah satu langkahnya adalah dengan memberikan karakter bintang 5 secara gratis, yang bisa diklaim oleh semua pemain baik pemain lama maupun pemain baru.

Dr. Ratio menjadi karakter yang bisa di-redeem secara gratis mulai Rabu (17/1). Hal tersebut ditandai dengan munculnya banner baru di versi 1.6 fase 2 yang sudah bisa kamu temukan di game.

Cara mendapatkan Dr. Ratio secara gratis juga terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu log in ke dalam game, selama periode banner Event Warp Ritme Alam Semesta berlangsung. Sementara itu buat pemain yang baru memainkan game ini, kamu harus menyelesaikan misi Trailblaze “The Blue” terlebih dahulu sebelum bisa me-redeem Dr. Ratio.

Ini merupakan kali pertama HoYoVerse memberikan karakter bintang lima secara gratis. Semoga ke depannya, pemain Honkai Star Rail bisa kembali mendapatkan karakter bintang lima gratis dari HoYoVerse, ya!

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.