Setelah Little Women, Park Ji-hu Siap Kembali ke Layar Kaca

Setelah sukses menjadi sorotan publik usai berperan sebagai Oh In-hye di drama Korea  Little Women, aktris berusia 19 tahun ini dikabarkan siap kembali ke layar kaca dengan pesona aktingnya yang menawan. Nama Park Ji-hu sendiri mulai dikenal banyak penggemar Drama Korea semenjak ia memainkan karakter Oh Nam-joo di All of Us are Dead (2021). 

Baru-baru ini seorang perwakilan dari agensi Park Ji-hu, BH Entertainment, mengkonfirmasi bahwa sang aktris baru aja mendapat tawaran untuk bermain dalam serial drama.

“Park Ji-hu secara positif meninjau penampilannya untuk drama Spirit Fingers,” ungkap salah satu perwakilan agensi. 

Drama Spirit Fingers sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Han Kyoung-chal. Berkisah tentang kehidupan Song Woo-yeon, seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang penakut dan sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya. Ia sulit untuk mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati dan enggak punya tujuan dalam hidupnya.

Drama ini akan berfokus pada kisah Song Woo-yeon dalam menemukan apa yang membuat hatinya berdebar, serta bagaimana dunia berubah saat dia bersuara dan mulai mencintai dirinya sendiri. Karakter utama Song Woo-yeon inilah yang saat ini tengah ditinjau oleh Park Ji-hu untuk dia mainkan.

Webtoon Spirit Fingers
Webtoon Spirit Fingers

Buat kalian pecinta webtoon satu ini, pasti enggak sabar dong menyaksikan kisah Amy Song yang bergabung di klub seni Spirit Fingers dalam format drakor. Dalam klub tersebut, sang karakter utama enggak hanya belajar untuk melukis, tapi juga mewarnai hidupnya sendiri.

Spirit Fingers akan diproduksi menjadi drama 12 episode. Untuk kamu yang enggak mau ketinggalan informasi terbaru seputar proyek drama ini, jangan lupa pantengin terus KINCIR, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.