Hero Mobile Legends Silvanna

Walau Bukan Tank, 5 Hero Mobile Legends ini Punya HP Tebal!

Tank merupakan jenis Hero Mobile Legends yang memiliki peranan penting dalam sebuah tim. Ia adalah Hero paling durable dan memiliki HP yang sangat banyak, sehingga membuat Tank menjadi “badan” ketika teamfight terjadi.

Meskipun begitu, ternyata masih ada beberapa Hero Mobile Legends lain yang memiliki HP tebal meskipun bukan bertipe sebagai Tank. Bahkan, mereka tidak bermain sebagai Roamer sehingga menjadi lawan yang menjengkelkan di lane masing-masing.

Hero Mobile Legends bukan Tank tapi punya HP tebal

Silvanna

Hero Mobile Legends pertama yang memiliki HP tebal meskipun bukan sebagai Tank adalah Silvanna. Ternyata di balik tubuhnya yang terbilang kecil, Silvanna memiliki HP yang tebal. Ia sudah memiliki HP sebesar 2828 di level pertama, dan bisa bertambah hingga 5586 jika mencapai level 15.

Dalam lore yang ada di game ini, ia merupakan saudara perempuannya Dyrroth. Selain itu ia juga merupakan anggota dari Lightborn bersama Alucard, Fanny, Granger, Harith, dan Tigreal. Makanya selain kerap digunakan pro player di turnamen, Silvanna juga punya peran penting dalam lore yang dibuat oleh Moonton untuk game ini.

Phoveus

Masih dari Hero Mobile Legends dengan tipe Fighter, Phoveus juga masuk ke dalam jajaran Hero dengan HP tebal. Sama seperti Silvanna, Phoveus memiliki HP sebesar 2828 saat pertandingan berjalan di level 1. Jumlah tersebut kemudian bertambah menjadi 5698 saat Phoveus berada di level 15.

Memiliki julukan sebagai The Shadow of Dread, Phoveus adalah Hero Mobile Legends yang memiliki kekuatan yang berasal dari Astaros. Ia diceritakan sebagai musuh dari Thamuz, yang juga bertipe sebagai fighter.

Argus

Masih dari Hero dengan tipe fighter, Argus juga terkenal sebagai Hero Mobile Legends dengan HP yang tebal. Ia memiliki base HP sebesar 2828 saat level 1, sebelum bertambah menjadi 5190 saat sudah mencapai level 15.

Salah satu keunikan lain yang dimiliki Argus adalah HP-nya yang bisa bertambah ketika diserang oleh lawan. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari efek Eternal Evil yang menjadi Ultimate dari Argus. Makanya ia terkenal sebagai Hero yang sulit buat di-pick off oleh lawan saat bertarung 1v1.

Julian

Sebagai Hero bertipe unik yaitu Fighter dan Mage, ternyata Julian juga dikenal memiliki HP yang tebal. Saat masih berada di level 1, Julian sudah memiliki HP sebesar 2878 yang membuatnya menjadi salah satu Hero dengan base HP tertinggi. Jumlah tersebut juga akan terus terekskalasi ketika level naik ke-15, dengan HP sebesar 5664.

Julian adalah anggota terakhir dari kelompok Forsaken Light bersama dengan Xavier, Yin, dan Melissa. Mereka berempat berambisi buat menghentikan aksi jahat Alice, dan menyatakan kalau akan memerangi sang penyihir terjahat di Land of Dawn tersebut.

Terizla

Terizla adalah salah satu Hero yang menjadi favorit di skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang, dan kerap digunakan maupun di-ban oleh para pemain yang berlaga di turnamen. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari HP tebal yang dimiliki oleh Hero satu ini.

Ia memiliki base HP di level 1 sebesar 2728, dan berkembang menjadi 5738 di level 15. Selain itu Terizla juga memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi, yang membuat HP-nya bisa teregenerasi dengan mudah dan cepat.

Adakah Hero Mobile Legends di atas yang sering kamu gunakan? Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar rekomendasi game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.