2400 trailblazer power honkai star rail cover

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan dengan 2400 Trailblazer Power di Honkai: Star Rail

Setelah update terbarunya, Honkai: Star Rail mengenalkan sebuah fitur yang sangat mengubah sistem grinding yang dimilikinya. Sekarang ada sebuah sistem yang bisa menampung Trailblazer Power saat sudah terlalu penuh.

Reserved Trailblazer Power bisa kamu gunakan kapan pun saat kamu butuhkan saat melakukan grinding di Honkai: Star Rail. Bedanya, hanya akan ada satu Reserved Trailblazer Power saja yang bisa kamu dapatkan selama 18 menit menunggu. 

Reserved Trailblazer Power bisa kamu kumpulkan hingga 2400 loh. Kali ini, KINCIR akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan 2400 Trailblazer Power milikmu. Tunggu apalagi? Yuk simak artikel berikut ini. 

5 Hal yang bisa kamu lakukan dengan 2400 Trailblazer Power 

Simulated Universe 60x

Simulated Universe via istimewa

Setiap pemain Honkai: Star Rail pasti setidaknya pernah memainkan Simulated Universe untuk mendapatkan Planar Ornaments yang hanya bisa kamu dapatkan dari sana. Tapi sebelum itu, kamu harus melewati beberapa musuh dan tantangan yang dimilikinya.

Jika menggunakan Trailblazer Power biasa, kamu hanya bisa memainkan Simulated Universe enam kali saja. Tapi saat menggunakan 2400 Reserved Trailblazer Power, kamu setidaknya bisa memainkan Simulated Universe hingga 60 kali.

Bukan hanya mendapatkan Planar Ornaments saja, kamu bisa mendapatkan Stellar Jade jika bisa mendapatkan point di Simulated Universe. Pengalaman bertarung dan bakat terpendam karakter-karaktermu bisa ditunjukan di Simulated Universe.

Calyx Golden dan Crimson 240x

Calyx Golden dan Crimson via istimewa

Biasanya untuk mendapatkan material-material menaikkan level karakter dan senjata, kamu harus melakukan Calyx Golden dan Calyx Crimson. Saat menggunakan Trailblazer Power baisa, kamu sudah bisa memainkannya sangat banyak dan mendapatkan material yang cukup banyak.

Calyx Golden dan Calyx Crimson hanya membutuhkan 10 Trailblazer Power saja untuk menyelesaikannya. Dengan menggunakan Reserved Trailblazer Power sebanyak 2400, kamu bisa memainkannya hingga 240 kali. Tidak perlu takut lagi kekurangan material saat menaikkan level karakter dan senjatamu.

Stagnant Shadow 80x

Stagnant Shadow via istimewa

Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah pertarungan boss yang perlu kamu lakukan dan wajib jika ingin menaikkan level karaktermu. Stagnant Shadow biasanya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan setiap karakter yang kamu miliki.

Kamu memerlukan banyak sekali material dari boss-boss tersebut untuk menaikkan satu level karakter saja. Tapi dengan hadirnya Reserved Trailblazer Power, kamu bisa langsung menaikkan level karaktermu hingga maksimal dalam satu kali main saja.

Sebanyak 80 kali Stagnant Shadow untuk mengumpulkan material bisa kamu lakukan kapanpun kamu mau. Biasanya kamu hanya bisa melakukan delapan kali saja saat masih menggunakan Trailblazer Power biasa.

Cavern of Corrosion 60x

Cavern of Corrosion via istimewa

Relic adalah hal yang penting untuk membangun karakter agar bisa lebih berguna dan skill-skill miliknya dapat membantu tim. Satu-satunya tempat untuk mendapatkan Relic yang ingin kamu cari adalah Cavern of Corrosion yang tersebar di banyak tempat.

Setiap Cavern of Corrosion di Hokai: Star Rail memiliki Relic yang berbeda-beda. Dalam satu Cavern ada dua tipe Relic yang bisa kamu dapatkan setiap berhasil menyelesaikan. Level dari Cavern of Corrosion juga akan menentukan rarity Relic yang akan kamu dapatkan.

Jika menggunakan Trailblazer Power biasanya, kamu hanya bisa melakukan enam kali Cavern of Corrosion. Tapi setelah hadirnya Reserved Trailblazer Power, kamu bisa memainkannya sebanyak 60 kali tanpa henti. Kemungkinan mendapatkan Relic yang kamu inginkan menjadi lebih besar lagi.

Echo of War 80x

Echo of War via Honkaistarrail

Salah satu cara dan hal yang harus kamu lakukan untuk mengaktifkan beberapa skill-skill terpendam milik para karakter di Honkai: Star Rail adalah Echo of War. Di sini, kamu akan melawan boss-boss paling kuat yang harus kamu kalahkan dalam beberapa babak.

Setelah mengalahkannya, kamu bisa mendapatkan material untuk menaikkan level skill milik karaktermu. Setidaknya, kamu bisa melakukan 80 kali Echo of War dan tidak perlu takut lagi kekurangan material yang kamu butuhkan.

***

Kira-kira, apa lagi yang bisa kamu lakukan dengan 2400 Trailblazer Power di Honkai: Star Rail? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu tidak tertinggal informasi seputar game dan lainnya.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.