mobile game

Among Us Umumkan Kolaborasi Terbaru! Apakah dengan Hololive?

By Rafi Baihaqi / 15 September 2022

Baru-baru ini, akun resmi game Among Us yang sudah lama tidak terlihat aktivitasnya mengumumkan kolaborasi baru, Mereka memperlihatkan tokoh-tokoh misterius yang masih disembunyikan dan hanya terlihat bayangannya.

Banyak netizen Twitter yang jadi heboh dengan kolaborasi tiba-tiba ini. Walaupun seperti sudah jelas dengan siapa saja kolaborasi ini dilakukan, para netizen di Twitter malah memberikan spekulasi-spekulasi yang sangat tidak ada hubungannya.

Terlihat dari gambar diatas, setidaknya akan ada sepuluh skin baru dari kolaborasi ini. Beberapa orang memberikan apresiasi: mungkin kolaborasi ini adalah yang terbaik dari Among Us. Diduga, kolaborasi Among Us ini menggandeng para Vtuber dari salah satu agensi yang sangat dikenal yaitu Hololive.

Jika diurutkan dari kiri atas menuju kanan bawah, spekulasi Vtuber Hololive yang akan mendapatkan skin yaitu: Moona Hoshinova, Ookami Mio, Inugami Korone, Shirakami Fubuki, Amelia Watson, Houshou Marine, Gawr Gura, Sakura Miko, Usada Pekora, dan Nekomata Okayu.

Nama-nama di atas masih bersifat prediksi dari para netizen yang ada di Twitter. Kemungkinan besar, jadi kenyataan atau bisa juga menjadi sebuah prank. Jika dilihat bayangan karakter di kiri bawah yang memiliki buntut, kelihatannya itu seperti buntut dari Gawr Gura.

Wah, kabar gembira nih dari penggemar Hololive. Hayo, siapa Vtuber Hololive yang kamu harapkan dapat skin di Among Us?