Festival Kenangan Teyvat

Para Traveler Genshin Impact Kumpul! Ini Keseruan yang Harus Kamu Lakukan di Festival Kenangan Teyvat

Selama beberapa tahun ini, Genshin Impact telah mencuri perhatian pecinta game di seluruh dunia. Dengan karakter-karakter yang menawan, grafik yang memukau, dan dunia terbuka yang penuh keajaiban, Genshin Impact begitu digemari.

Untuk merayakan pencapaian ini bersama komunitasnya, Genshin Impact menggelar Festival Kenangan Teyvat. Acara ini Gading Festival Sedayu City, Jakarta Timur, mulai dari 13-22 Desember 2023.

Selama sepuluh hari penuh, traveler dan penggemar bisa merayakan keindahan dunia fantasi Genshin Impact bersama-sama. KINCIR telah mampr ke Festival Kenangan Teyvat, kira-kira apa saja yang menarik di sana?

Pop-up store hingga live challenge yang seru banget

Pecinta Genshin Impact, Sudah Melipir ke Festival Kenangan Teyvat?
Pecinta Genshin Impact, Sudah Melipir ke Festival Kenangan Teyvat?

Rasanya bukan penggemar Genshin kalau kamu enggak berburu merchandise. Yap, di Festival Kenangan Teyvat, kamu bisa berburu official merchandise Genshin Impact. Seri Bazar Warna-Warni ini merupakan pop-up store Genshin Impact pertama di Asia Tenggara.

Kamu bisa menemukan gantungan kunci, akrilik stand set karakter, lanyard, hingga mousepad. Harganya? Tentu lebih terjangkau daripada harus nitip teman di luar negeri atau yang diimpor tapi enggak resmi.

Mechandise yang bisa kamu buru di Festival Kenangan Teyfat. Sumber; Hoyoverse.

Enggak hanya itu, kamu juga bisa banyak melakukan aktivitas sambil menikmati suasana di Gading Festival yang disulap bak berada di dunia Genshin. Mulai dari phoobooth hingga ikut menyelesaikan misi-misi seru, untuk mendapatkan merchandise eksklusif Genshin Impact.

Jangan lupa juga untuk mengikuti live challenge untuk menguju kemampuan main Genshin Impact. Ada tantangan Live! Melintasi Teyvat dengan cepat, melawan Boss, dan menaklukkan Spiral Abyss. Dapatkan merchandise menarik dari Genshin Impact untuk setiap tantangan yang berhasil kamu taklukkan.

Sumber: Hoyoverse.
Pecinta Genshin Impact, Sudah Melipir ke Festival Kenangan Teyvat?
Sumber: Hoyoverse.

Sementara kamu mengikuti dan menikmati acara di panggung Festival Kenangan Teyfat, kamu juga berksempatan untuk ketemu cosplayer dan influencer Genshin Impact. Akan ada pula iringan musik dari band lokal yang bakal menemani kamu menikmati senja bak di Tayfat.

Sebagai acara untuk komunitas pecinta Genshin Impact, Festival Kenangan Teyvat juga jadi kesempatan langka untuk kamu bertemu dengan pemain game ini dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan berbagai kegiatan menarik dan merchandise eksklusif, festival ini akan menghadirkan dunia Teyvat lebih dekat kepada penggemar.

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.