Berbagai Aktivitas Seru di myBCA MabarKuy! Cianjur

Rangkaian acara myBCA MabarKuy! kembali berlangsung pada Sabtu (2/12). Kali ini giliran Cianjur yang disambangi oleh tim myBCA MabarKuy! buat menggelar acara gathering bersama komunitas pecinta Mobile Legends: Bang Bang di sana.

Acara tersebut juga turut diramaikan oleh Vivian dari Bigetron Era, yang kembali menyapa penggemarnya di acara ini. Vivian sendiri adalah kapten dari Bigetron Era, yang baru saja menjuarai turnamen Piala Presiden Esports 2023.

Ingin tahu keseruan di acara myBCA MabarKuy! Cianjur yang turut dihadiri oleh Vivan dari Bigetron Era? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini.

Aktivitas seru di myBCA MabarKuy! Cianjur

myBCA Cianjur VIVIAN

Rangkaian acara dibuka dengan kata sambutan dari R. Eti Sumariati selaku kepala operasional BCA cabang Cianjur. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah datang, sekaligus memberikan ucapan selamat bertanding kepada pegiat Mobile Legends: Bang Bang yang akan berpartisipasi dalam acara mabar kali ini.

Kemudian acara berlanjut ke salah satu segmen yang paling ditunggu, yaitu talkshow bersama Vivian dari Bigetron Era. Ia memberikan beberapa tips soal bagaimana timnya membangun chemistry yang kuat dalam waktu yang cukup singkat.

“Kalau berdasarkan pengalaman, biasanya setiap ada sebuah masalah pasti enggak akan kembali terulang. Soalnya setiap masalah kami jadikan sebagai sebuah pelajaran. Misalnya aku itu termasuk orang dengan ego yang keras, jadi aku harus menurunkan egoku supaya bisa satu tujuan dengan yang lain. Pokoknya kita harus menurunkan ego masing-masing, buat bisa menjadi juara,” ucap Vivian dalam talkshow-nya di Cianjur.

Selanjutnya Vivian mengadakan fun match dengan beberapa peserta yang turut datang ke D’Colonel Forest Tree Resto. Pemain yang berposisi sebagai Roamer ini berhasil mengantar timnya mengalahkan tim Ko Lius, berkat catatan K/D/A yang mencapai 1/1/6.

Puncak acara dari myBCA MabarKuy! di Cianjur sendiri ditutup dengan pertandingan antar tim komunitas. Team 3 yang digawangi rangga:3, Acong Justice, .Four, FadeyKa, dan Depo Gocap Wede Cepe berhasil keluar sebagai jawara di myBCA MabarKuy! di Cianjur.

***

Nah, itulah keseruan myBCA MabarKuy! di Cianjur bersama dengan Vivian dari tim Bigetron Era. Acara ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian myBCA MabarKuy! yang sebelumnya dilangsungkan di Mataram, Makassar, dan Lampung 

Seluruh keseruan yang terjadi di empat kota tersebut tentunya tidak akan terselenggara tanpa adanya dukungan dari BCA yang secara konsisten mendukung perkembangan esports di Indonesia. Apalagi kini kamu bisa bertransaksi buat top-up voucher game di aplikasi myBCA. Tidak hanya itu, aplikasi myBCA sendiri bisa kamu gunakan buat melakukan berbagai transaksi seperti QRIS, top-up voucher game, investasi di Welma dari satu aplikasi di smartphone kamu! Praktis banget, kan? 

Jangan lupa juga buat terus mengunjungi KINCIR buat mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports ya! 

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.