Ji Sung dan Jeon Mi Do Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Thriller Baru

Jeon Mi-do Comeback ke Layar Kaca Bersama Ji Sung

Setelah penampilannya di drama Korea Thirty Nine (2022), Jeon Mi-do akan kembali membintangi sebuah serial drama baru yang bertajuk Connection. Dalam drama yang akan tayang di kanal SBS ini, Jeon Mi-do akan beradu akting dengan aktor tampan Ji Sung. Aktor berusia 46 tahun tersebut terakhir kali membintangi drama Korea Adamas yang tayang dua tahun lalu.

Drama Korea Connection ini bisa dibilang jadi debut comeback bagi Jeon Mi-do dan Ji Sung di layar kaca. Sebab, drama Korea terakhir yang mereka bintangi sama-sama tayang pada 2022 lalu.

Jeon Mi-do dan Ji Sung comeback ke layar kaca

Connection adalah sebuah drama thriller investigasi kejahatan. Drama Korea ini menggambarkan ikatan persahabatan yang terdistorsi karena ada kasus kematian seorang teman dari sekolah menengah mereka. Si korban diketahui meninggalkan uang sebesar 5 miliar won (sekitar 3,7 juta dolar) dalam asuransi.

Drama ini digarap oleh sutradara Lee Tae-gon dan penulis Lee Hyun. Sebelumnya mereka telah bekerja sama untuk drama JTBC berjudul Diary of a Prosecutor (2019). Ji Sung akan memerankan peran Inspector Jang Jae-kyung dari tim narkotika di Kantor Polisi Anhyun. Ia mendapat penghormatan dari rekan-rekannya dan kepercayaan dari para senior di kepolisian. Jang Jae-kyung menjaga jarak dari teman dan keluarganya agar tidak memiliki kelemahan dan selalu memegang prinsip-prinsipnya dalam bekerja.

Ji Sung dan Jeon Mi Do Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Thriller Baru
Debut Jeon Mi-do dan Ji Sung dalam Drama Korea terbaru. Istimewa.

Sementara Jeon Mi-do akan memerankan karakter Oh Yoon-jin, seorang reporter berpendirian dan bersuara lantang di departemen urusan sosial Anhyun Economic Daily. Karena dia adalah tipe orang yang tidak bisa mengabaikan ketidakadilan, Oh Yoon-jin diberhentikan secara tidak adil dari pekerjaan sebelumnya. Setelah kembali ke kota Anhyun, dia memutuskan untuk menjadi reporter yang tak tahu malu dan menganggap persahabatan sebagai uang.

Drama Korea Connection saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan disiapkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2024. Nah, untuk informasi lebih lanjut tungguin aja update terbarunya di KINCIR ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.