Planet Sport Run: Lari dan Kejar Poin untuk Gear Olahraga Baru!

Planet Sports Run: Lari dan Kejar Poin untuk Gear Olahraga Baru!

Planet Sports Asia, sebuah perusahaan retail di bawah naungan MAP mengadakan acara run yang seru untuk kamu ikut. Bertajuk “Planet Sports Run”. Acara yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD ini menghadirkan sistem kejar poin yang menarik.

Para peserta tidak hanya berlomba untuk mencapai garis finish, tetapi juga untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan running gear di gerai Planet Sport di seluruh Indonesia.

Sistem kejar poin yang bikin peserta makin tertantang

Planet Sports Run menghadirkan pengalaman lari hingga half marathon yang berbeda dengan menawarkan serangkaian challenge seru. Para peserta diwajibkan untuk menyelesaikan rangkaian challenge ini secara offline.

Setiap peserta akan mendapatkan poin dari berbagai aktivitas, dan bahkan saat melakukan registrasi, mereka sudah bisa memperoleh poin awal.

  • Kategori 5K: 50 poin
  • Kategori 10K: 100 poin
  • Kategori 21K: 210 poin

Namun, penting untuk diingat bahwa pengumpulan poin tidak dapat dilakukan dengan sistem titip kuasa. Makanya, penting banget kamu hadir dalam setiap tantangannya.

Agar kesempatan menang semakin besar, kategori pemenang juga akan dipisahkan; mencakup pemenang umum laki-laki dan perempuan, serta pemenang kategori profesional laki-laki dan perempuan.

“Planet Sports Run bukanlah acara lari biasa; ini adalah langkah menuju hidup aktif dan sehat. Ini adalah tentang menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai bagian yang menyenangkan dari kehidupan setiap orang,” ujar Panji Cakrasantana, General Manager Marketing, MAP Active.

Beliau juga menambahkan bahwa Planet Sports Run juga memungkinkan para pelari veteran hingga yang baru untuk mendapatkan perlengkapan lari terbaik.

Planet Sports Run tidak hanya mengajak para peserta untuk berlari, tetapi juga untuk merayakan gaya hidup aktif dan sehat. Syarat ikut Planet Sport Asia adalah WNI dengan batas minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun. Gimana, tertarik ikutan?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.