M5 ONIC Esports Kairi

(M5 World Championship) ONIC Menang, Geek Fam Tumbang!

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan skala dunia, M5 World Championship telah resmi berlangsung pada Sabtu (2/12). Empat pertandingan seru terjadi di hari pertama, sekaligus menjadi penanda berlangsungnya turnamen ini untuk fase penyisihan grup.

Ingin tahu hasil lengkap dari turnamen M5 World Championship di hari pertama babak grup? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Hasil M5 World Championship babak penyisihan grup hari pertama

 M5 Geek Fam
Kekalahan Geek Fam di hari pertama via Moonton.

Indonesia mengirim dua tim sebagai perwakilannya di turnamen ini, dan kedua tim tersebut adalah ONIC Esports dan Geek Fam. Keduanya sama-sama tampil di hari perdana, namun hasil yang diperoleh kedua tim justru berbanding terbalik.

Geek Fam menjadi tim asal Indonesia pertama yang tampil pada hari perdana. Baloyskie dan kawan-kawan tampil menghadapi Homebois dari Malaysia, dan harus bertekuk lutut di hadapan sang lawan. Bahkan Geek Fam harus mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor 0-2, dan mereka didominasi oleh Homebois di kedua ronde tersebut.

Kemenangan ONIC Esports di hari pertama M5 World Championship via Moonton.

Hasil yang menggemberikan berhasil didapat oleh ONIC Esports. Menghadapi Bigetron Sons dari Brasil, tim landak kuning sama sekali tidak kesulitan. Kairi dan kawan-kawan berhasil menang mutlak dengan skor 2-0, sekaligus mengawali turnamen dengan penuh senyuman.

Berikut adalah hasil lengkap dari hari pertama babak penyisihan grup turnamen M5 World Championship:

  • AP.Bren 2-0 Burmese Ghouls
  • Fireflux 2-0 Team SMG
  • Geek Fam 0-2 Homebois
  • ONIC Esports 2-0 Bigetron Sons

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.