M5 Team SMG

(M5 World Championship) Hasil Babak Wild Card Day 1!

Turnamen M5 World Championship resmi dimulai dengan berlangsungnya hari pertama babak wildcard pada Kamis (23/11). Babak yang berlangsung di Malaysia ini menjadi kesempatan terakhir buat beberapa tim untuk lolos ke fase grup.

Ingin tahu hasil lengkap dari M5 World Championship babak wildcard hari pertama? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Hasil M5 wildcard hari pertama

M5 Team SMG Sasa
Sasa dari Team SMG di M5 Wildcard via Moonton.

Partai pembuka mempertemukan tim tuan rumah, Team SMG yang menjamu Nightmare Esports. Sasa dan kawan-kawan berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor tipis 2-1, sekaligus mengawali perjalanan mereka dengan apik.

Tim asal regional China yang sudah ditunggu-tunggu penampilannya, Keep Best Gaming tampil di laga kedua. Sempat memberikan perlawanan di ronde kedua, Lmu dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Imperio Esports dengan skor telak 0-2.

Pertandingan ketiga menjadi milik Falcon Esports setelah mengalahkan 4Merical. Tim asal Arab Saudi tersebut menang dengan skor 2-0, dan menjadi pemimpin klasemen sementara di grup A.

Regional Rusia yang kembali ke kancah kompetitif gagal menuai hasil positif. Umbrella Squad takluk di tangan Team Lilgun dengan skor tipis 1-2, dan membuat mereka gagal comeback dengan kemenangan.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.