Lala MPL Brasil

Pernah Jadi Runner-Up MPL Brasil, Lalaland Ingin Main di Indonesia!

Skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang di Brasil memang sedang berkembang cukup pesat. Sejak MPL Brasil pertama kali dihelat pada tahun 2021, tim-tim asal negeri samba tersebut terus menunjukkan perkembangan yang signifikan di kancah turnamen internasional.

Sebuah sejarah baru sempat tercipta kala MPL Brasil Season 3, saat Lalaland menjadi perempuan pertama yang bermain di MPL. Ternyata pemain yang berposisi sebagai Midlaner tersebut memendam keinginan buat bermain di Indonesia.

Ingin tahu wawancara eksklusif KINCIR bersama dengan Lalaland yang pernah menjadi runner-up MPL Brasil Season 3? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Runner-up MPL Brasil ingin main di Indonesia

via Istimewa.

Lais Madureira atau yang akrab dengan nama Lala merupakan salah satu pemain profesional asal Brasil. Ia kini bermain buat tim ladies dari DreamMax Esports, yang baru saja menjuarai Last Victory Girls Season 3.

Sebelum bertanding di skena kompetitif ladies, Lala sempat bertanding di turnamen Mobile Legends dengan skala tertinggi di Brasil. Tidak tanggung-tanggung, ia mengantarkan DreamMax Esports menjadi runner-up dan terpilih menjadi Best Rookie di MPL Brasil Season 3.

via Istimewa.

Meskipun sudah mengenyam pengalaman di MPL Brasil Season 3, Lala tetap memiliki keinginan buat hengkang ke skena kompetitif ladies di Indonesia jika ia diberi kesempatan. Hal tersebut ia utarakan lantaran sudah mengimpikan buat bermain di Indonesia sejak ia memulai kariernya sebagai pemain.

“Ini pertanyaan sulit, tapi saya akan menjawabnya dengan jujur. Saya sudah memiliki impian buat bermain di Indonesia sejak saya menjadi pemain profesional. Apabila saya ditawari buat bermain di Indonesia, saya akan mengambil kesempatan tersebut,” ucap Lala secara eksklusif dalam sesi tanya jawab bersama KINCIR.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.