Sheila Dara

7 Pasangan Problematik Sheila Dara dalam Film dan Serial

Sheila Dara, aktris cantik kelahiran Bandung ini sudah bintangi banyak film dan serial dalam kariernya. Hanya saja belakangan namany santer dibicarakan di media sosial karena kerap salah pilih pasangan dalam film maupun serial. Entah mengapa, Sheila sering sekali menadpat karakter pria yang toxic  dan problematik.

Sheila Dara memang kerap salah pilih pasangan dalam film maupun serial. Mulai dari yang emosian sampai suami orang. Nah di bawah ini adalah sederet karakter yang jadi lawan main Sheila Dara dan sering bikin karakternya kecewa.

Pasangan problematik Sheila Dara dalam film dan serial

1. Jem – Jalan yang Jauh jangan Lupa Pulang

Sheila Dara dalam Film Jalan yang Jauuh Jangan Lupa Pulang
Via Istimewa.

Jadi anak tengah di keluarga Narendra, kerap dilupakan dan akhirnya milih pergi untuk sekolah di Inggris. Di sana Aurora karakter yang dimainkan Sheila Dara ketemu sama satu orang Indonesia bernama Jem, orang yang akhirnya jadi kekasihnya. Namun, Jem ternyata bukan pria yang penyayang. Sebaliknya, Jem justru ngehambat karier dan studinya.

Jem adalah cowok temperamental yang selalu mau menang sendiri. Ketika Aurora milih putus, Jem ngelakuin hal yang bikin Aurora makin kesulitan buat selesain studi. Apalagi, ketika Angkasa, kakak Aurora menghajar Jem, karakter yang dimainkan oleh Ganindra Bimo itu justru melaporkanya Angkasa ke kantor polisi. Jem benar-benar jadi cowok toxic yang pernah bersanding dengan karakter yang dimainkan Dara. Semua cerita Aurira dan Jem ini dapat ditonton dalam Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

2. Kemal – Noktah Merah Perkawinan

Roy Sungkono pasangan Sheila Dara dalam Noktah Merah Perkawainan

Dalam film Noktah Merah Perkawinan, Karakter Yuli yang dimainkan Dara diceritain punya pacar namanya Kemal, cowok ini ngekang Yuli hampir sepanjang waktu. Dia enggak pernah denger kata-kata baik dari Kemal.  Sebaliknya, Kemal justru sering ngucapin kata-kata kasar dan playing victim seolah memang Yuli yang salah selama ini.

Karakter Kemal dimainkan oleh Roy Sungkono, apa yang ditunjukan Roy dalam film berhasil bikin penonton geregetan. Apalagi karakter Yuli berulang kali kasih hati dan menganggap kalau Kemal adalah pria yang aslinya baik hati.

3. Gilang – Noktah Merah Perkawinan

Sheila Dara dalam Film Noktah Merah Perkawinan

Dalam film ini, Dara ketemu sama dua pria yang salah. Selain Kemal, cowoknya yang brengsek itu, Yuli juga secara mengalir dekat dengan seorang pria dewasa, mapan dan tampan. Dia adalah Gilang. Jika dibaca sampai sini, karakter Gilang terasa green flag sekali. Namun, tentu saja karakter ini enggak boleh bersanding dengan Gilang karena dia sudah punya istri.

Yuli dan Gilang adalah dua orang yang sama-sama lelah dengan hubungan percintaan. Karena sering ketemu, keduanya akhirnya saling nyaman satu sama lain. Tapi dalam hubungan seperti ini, tentu pihak perempuan yang bakal nerima konsekuensi buruknya. Gimanapun Gilang sudah punya istri dan dua orang anak. Kehadiran dia justru bisa jadi perusak hubungan orang.

4. Dicky – Gara-Gara Warisan

Sheila Dara dalam Gara-Gara Warisan

Sheila Dara berperan sebagai Vega dalam film Gara-Gara Warisan. Vega  sangat sayang dengan Dicky pacarnya walau pacarnya tersebut problematik. Kerap mabuk dan kecanduan narkoba. Berulangkali diingatkan, Dicky tetap enggak bisa lepas dari barang haram tersebut. Padahal Dicky adalah salah satu ahli waris dari sebuah losmen milik orang tuanya.

Satu hal yang pasti, Vega harus ekstra sabar hadapi karakter Dicky dalam film ini.

5. Satrio – Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Sheila Dara dalam Serial Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode

Salah satu mini web series terkenal menyandingkan Dara dengan Dion Wiyoko. Judulnya Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode. Dara yang berperan sebagai Aisha harus menelan pil pahit beberapa saat sebelum pernikahannya dengan Satrio. Pacarnya itu tiba-tiba minta putus padahal mereka sedang siapkan prosesi pernikahan. Setelah delapan tahun pacaran dan mendekati hari bahagia, Satrio mengaku kalau dia enggak cinta Aisha.

Enggak sampai disitu, Satrio yang problematik ini datang Kembali setelah beberpa tahun kemudian dan ajak Aisha balikan karena sudah mulai cinta. Tapi terlambat karena Aisha sudah punya suami.

6. Rendra – Yang Hilang Dalam Cinta

Sheila Dara dalam serial Yang Hilang Dalam Cinta

Dalam sebuah serial, Sheila Dara pernah berapasangan dengan Dion Wiyoko dan Reza Rahadian, serial itu berjudul Yang Hilang dalam Cinta. Sebuah serial yang ceritakan tentang cinta segitiga antara Rendra, Satria dan Dara. Dara yang dimainkan oleh Sheila Dara hendak menikah dengan Rendra, pacar barunya dan meninggalkan Satria pacar lamanya yang masih menyimpan perasaan.

Namun Rendra adalah pria yang temperamental, emosional dan kerap kasar pada Dara. Beberapa kali dia lakuin kekerasan fisik dan berkata jahat pada Dara. Membuat Dara berpikir ulang untuk menikahi Rendra. Meski begitu Rendra enggak peduli, dia tetap ingin pernikahannya dipercepat sementara Dara semakin ragu dengan sifat jahat Rendra.

7. Soeraja – Gadis Kretek

Sheila Dara dalam serial Gadis Kretek

Terbaru ada Gadis Kretek, serial yang diangkat dari novel terkenal itu mendapuk Dara sebagai Purwanti. Seorang anak dari pengusaha rokok terkenal. Namun Dara mencintai orang yang salah, dia adalah Soeraja, seorang buruh pabrik rokok kompetitor ayahnya. Raja bahkan hendak menikah dengan Dasiyah pujaan hatinya sebelum akhirnya batal karena sebuah kejadian berdarah.

Ketika Dasiyah masih terus berharap pada Raja, pria ini justru membuka hati pada Purwanti, enggak tanggung-tanggung Raja bahkan menikahi Purwanti tanpa perasaan cinta. Bertahun-tahun enggak ketemu Dasiyah, Raja yang akhirnya ketemu Dasiyah lagi menjanjikan untuk meninggalkan kehidupan rumah tangganya dengan Purwanti demi Dasiyah. Gimana perasaan Purwanti ternyata selama ini menikah dengan pria yang enggak pernah cinta sama dia.

Itu tadi sederet lawan main Sheila Dara dalam film yang toxic dan enggak seharusnya enggak pernah dicintai. Dari deretan nama di atas, menurut kamu siapa yang paling red flag dan sebaiknya dijauhi oleh karakter yang Sheila Dara mainkan?

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.