alasan the marvels hadirkan park seo-joon

Sutradara The Marvels Gaet Park Seo-joon ke Filmnya karena Suka Nonton Drama Korea Itaewon Class

Pada 8 November 2023 ini, kita kedatangan film terbaru yang menjadi bagian dari MCU, yaitu The Marvels. Film ini merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan juga serial Ms. Marvel yang tayang pada 2022 lalu. Lewat film ini, kita akan bisa melihat tiga superhero Marvel dengan kekuatan yang mirip, yaitu Captain Marvel, Ms. Marvel, serta Monica Rambeau yang mendapat kekuatannya di serial WandaVision.

Sinopsis film The Marvels berkisah tentang Carol Danvers, Monica Rambeau, dan Kamala Khan yang kekuatannya jadi saling terhubung akibat suatu insiden. Hal ini kemudian membuat ketiganya jadi saling bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatan masing-masing. Mereka pun mencoba mengungkap penyebab hal ini terjadi, tapi di waktu yang sama ada ancaman dari seorang villain.

Alasan sutradara The Marvels gaet Park Seo-joon

Istimewa

Meski fokusnya berada di Carol, Monica, dan Kamala, film ini masih menghadirkan beberapa karakter yang enggak kalah menarik. Salah satunya adalah sosok Prince Yan yang dikisahkan menjadi pemimpin dari sebuah planet musikal dan juga merupakan suaminya Carol. Sosok Prince Yan di film ini pun diperankan oleh salah satu aktor Korea ternama, yaitu Park Seo-joon.

Keterlibatan Park Seo-joon dalam film The Marvels sempat bikin penggemarnya heboh, terlebih ini merupakan debutnya di Hollywood. Seo-joon pun terkenal sebagai aktor yang telah membintangi sejumlah drama Korea populer, seperti Itaewon Class dan What’s Wrong with Secretary Kim? Nah, ternyata kepopuleran Seo-joon ini jugalah yang membuatnya terlibat dalam film MCU tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Nia DaCosta selaku sutradara The Marvels seperti melansir All Kpop. DaCosta mengatakan bahwa sewaktu pandemi ia menyaksikan drama Korea Itaewon Class yang dibintangi Seo-joon sebagai pemeran utamanya. Kualitas akting Seo-joon dalam drakor inilah yang kemudian meyakinkan DaCosta buat menggaetnya ke film The Marvels sebagai pemeran Prince Yan.

“Setelah menerima tawaran untuk menyutradarai film ini, saya langsung merasa bahwa Park Seo-joon akan menjadi pilihan yang tepat untuk karakter Prince Yan,” ungkap sang sutradara. Nia DaCosta juga kabarnya menjadi sosok yang melakukan kontak langsung dengan Seo-joon untuk meyakinkannya mengambil peran Prince Yan.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan penampilan Park Seo-joon dalam film The Marvels? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.