M5 KBG Esports

(Eksklusif) Interview dengan Keep Best Gaming, Tim Asal China yang Tampil di M5 Wild Card!

Belakangan ini skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang dihebohkan dengan kedatangan regional China yang akan berlaga di M5 Wilcard. Babak tersebut adalah peluang terakhir buat tim esports untuk tampil di panggung utama turnamen M5 World Championship.

KINCIR berkesempatan buat berbincang dengan Keep Best Gaming, tim asal China yang sedang mempersiapkan diri buat mengikuti babak M5 Wild Card di Malaysia. Penasaran? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Interview dengan Keep Best Gaming, tim asal China di M5 Wild Card

M5 KBG Esports

Ketika dihubungi secara online, Keep Best Gaming menjelaskan latar belakang dari beberapa pemainnya. Misalnya saja Godyang yang bermain sebagai Gold Laner pernah main di Wild Rift League. Sementara itu simba, siyu, Tidesdan, dan Lmu juga pernah ikut kualifikasi turnamen Wild Rift League.

“Sebagian besar pemain kami adalah mantan pro player LoL: Wild Rift. Contohnya, Godyang pernah bermain di turnamen Wild Rift League, sementara simba, siyu, Tidesdan, Lmu juga punya pengalaman mengikuti kualifikasi untuk melaju ke turnamen WRL. Terlebih lagi, Lmu juga pernah menjadi seorang pro player Honor of Kings,” ujar KBG Esports.

Buat menyambut turnamen M5 Wild Card, KBG Esports tentu saja melakukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah menjalin komunikasi dengan tim dan pelatih asing, buat semakin meningkatkan kemampuan mereka sebagai sebuah tim secara keseluruhan.

“Kami terus berkomunikasi dengan tim asing, buat memahami dan terus meningkatkan kemampuan personal kami. Intensitas tim asing menjadi standar untuk kami buat berlatih dan meningkatkan kemampuan. Rencananya kami juga akan mengontak pelatih-pelatih asing buat membantu kami improve dan mencari tahu masalah-masalah yang kami miliki di dalam game,” ucap KGB Esports.

M5 KBG Esports
Tim KBG Esports yang akan berlaga di M5 Wild Card via Istimewa.

Mereka juga menanggapi hebohnya penggemar Mobile Legends: Bang Bang ketika informasi tentang bergabungnya regional China ke M5. Sebagai negara dengan sejarah MOBA yang kuat, KBG Esports mengatakan hal tersebut membuat para pemain memiliki keinginan kuat buat menjadi lebih baik dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di M5 Wild Card nanti.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Moonton yang telah memberikan kami panggung untuk menunjukkan kemampuan kami. Regional China memiliki sejarah kultural yang bagus dalam game MOBA, dan kami adalah salah satu penerusnya. Kehebohan terkait bergabungnya regional China menunjukkan bahwa mereka memiliki ekspektasi tinggi terhadap kami di turnamen perdana kami, sehingga pemain kami menjadi sangat semangat. Mereka memiliki keinginan kuat buat improve dan menunjukkan kemampuan terbaik kami di M5,” tutup KGB Esports.

Menarik buat kita tunggu kiprah dari KBG Esports di M5 Wild Card nanti. Babak tersebut akan berlangsung di Malaysia, pada 23 hingga 26 November 2023 buat mencari dua tim terakhir yang akan melaju ke turnamen utama.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.