(MPL Season 12) Alasan ONIC Kiboy Pilih Bigetron Alpha Sebagai Teman di M5 World Championship

(MPL Season 12) Alasan ONIC Kiboy Pilih Bigetron Alpha Sebagai Teman di M5 World Championship

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 12 sekarang sudah memasuki hari ketiga babak playoffs yang berlangsung pada hari Jumat (13/10). Pada hari ketiga, sang raja RRQ harus pulang usai dikalahkan oleh sang robot Bigetron Alpha dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pertandingan kedua juga memiliki tensi tersendiri sejak awal hingga akhir pertandingan. Sebab, keduanya sama-sama mempunyai kekuatan yang luar biasa sampai melahirkan game kelima. Namun, akhirnya ONIC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

(MPL Season 12) Alasan ONIC Kiboy pilih Bigetron Alpha sebagai teman di M5 World Championship

Menariknya, kemenangan ONIC kali ini membuat slot turnamen dunia M5 World Championship berhasil diamankan oleh tim landak. Selain itu, sang raja langit jadi tim pertama yang sukses mengamankan tiket lebih awal.

ONIC Kiboy di MPL Season 12. via KINCIR

Kemenangan ini pun membuat Kiboy dan rekan tim berhak untuk mengikuti sesi tanya jawab bersama rekan media. Ketika ditanya soal rekan di M5 World Championship nanti, ONIC Kiboy pun menanggapi hal tersebut. Menurutnya, Bigetron Alpha adalah tim yang tepat untuk menemani di turnamen dunia nanti.

“Sebenarnya pilihan ini sulit. Namun, rasanya saya ingin ditemani oleh Bigetron Alpha. Soalnya saya cukup banyak kenal sama beberapa anggotanya seperti coach Aldo yang memang mantan pelatih di ONIC. Selain itu, juga ada Vynn dan Kenn yang memang saya kenal cukup dekat secara personal,” ucap ONIC Kiboy melalui sesi interview bersama awak media.

Tim ONIC di MPL Season 12. via KINCIR

Kedekatan merupakan alasan utama ONIC Kiboy lebih memilih Bigetron Alpha untuk menemani di M5 World Championship mendatang. Namun, masih ada final lower bracket yang akan jadi penentu untuk menemani ONIC di kancah Internasional nanti.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.