(MPL Season 12) Baloyskie Sebut Markyyy Jadi Faktor Menangnya Geek Fam

(MPL Season 12) Baloyskie Sebut Markyyy Jadi Faktor Menangnya Geek Fam

Turnamen MPL Season 12 babak playoffs kini sudah memasuki hari kedua yang berlangsung pada hari Kamis (12/10). Laga RRQ melawan Geek Fam jadi match pembuka yang panas sejak game pertama hingga terakhir. Soalnya, pertandingan ini akan jadi penentu oleh kedua tim.

Tampil dengan roster Lemon dan Dyrennn, sang raja pun sempat unggul dengan skor 2-0 lebih awal berkat game agresifnya. Namun, perlahan Geek Fam mulai bangkit usai adanya pergantian pemain. Digantikannya peran Caderaa oleh Markyyy merupakan opsi yang tepat.

(MPL Season 12) Baloyskie sebut Markyyy jadi faktor menangnya Geek Fam

Sebab, kehadirannya membawa banyak dampak saat menjalani game ketiga. Bahkan, berkat dirinya, Geek Fam pun berhasil mengembalikan sekaligus mengalahkan sang raja dengan skor tipis 3-2.

Geek Baloyskie di MPL Season 12. via KINCIR

Kemenangan ini pun membuat kelima pemain Geek Fam berhak untuk mengikuti sesi tanya jawab bersama rekan media. Ketika bertanya kepada sang kapten Baloyskie, dirinya menjelaskan bahwa perannya cukup berdampak selama pertandingan. Dirinya pun menambahkan bahwa pengalaman Markyyy adalah kunci kesuksesan Geek Fam.

“Menurutku pergantian Caderaa terhadap Markyyy cukup berpengaruh bagi tim. Sebab, dirinya bisa melakukan pergerakan yang luar biasa dengan Hero yang digunakan. Selain itu, menurut saya dia enggak tegang sama sekali, jadi pembawaannya pun bisa membuat pemain nyaman. Namun tetap, pengalaman dan jam terbang dialah yang bisa memberikan dampak besar kepada tim,” ucap Geek Markyyy melalui sesi interview bersama rekan media.

Geek Fam MPL Season 12. via KINCIR

Kemenangan kali ini memang sangat dramatis dan cukup mengejutkan banyak penonton. Namun, kalahnya sang raja bukanlah sebuah akhir dari perjalanan. Masih ada jalur lower bracket yang bisa dimanfaatkan oleh Lemon dan teman-teman.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.