kelamin raksasa serial gen v bukan cgi

Penis ‘Raksasa’ di Serial Gen V Ternyata Bukan CGI!

Pada akhir September 2023 lalu, kita kedatangan serial baru berjudul Gen V yang tayang di layanan Prime Video dan menjadi spin-off dari serial superhero The Boys. Spin-off ini pun mendapatkan respons yang sangat positif dari kritikus serta penonton umum. Bahkan, banyak yang menyebut kalau spin-off ini terasa lebih vulgar ketimbang musim pertamanya The Boys.

Buat kamu yang belum tahu, Gen V berlatar tempat di Godolkin University, sebuah universitas untuk para manusia super yang kerap mencetak lulusan superhero terbaik. Kisahnya pun berfokus pada sejumlah remaja dengan kemampuan super yang bersekolah di sana. Nah, keterlibatan remaja sebagai karakter utamanya ini pun menjadi salah satu alasan mengapa Gen V terasa lebih vulgar ketimbang The Boys.

Penis raksasa serial Gen V bukan hasil CGI

Salah satu momen yang terasa vulgar tersebut bahkan terjadi pada episode pertama serial Gen V. Di momen tersebut, salah satu karakter utama sekaligus mahasiswa di God U, yaitu Emma, dikisahkan sedang melakukan hubungan intim dengan teman cowoknya. Sosok Emma pun dikisahkan sebagai cewek yang punya kemampuan untuk membuat tubuhnya jadi kecil.

Mengetahui kekuatan tersebut, sang cowok pun meminta Emma untuk mengubah tubuhnya menjadi kecil demi memuaskan hasrat seksualnya. Setelah itu, kita pun bisa melihat Emma dengan tubuh mungilnya yang memanjat alat kelamin sang cowok sehingga seolah-olah terlihat seperti penis raksasa.

Istimewa

Menariknya, belum lama ini terungkap bahwa momen Emma memanjat penis ‘raksasa’ tersebut enggak diciptakan menggunakan CGI. Dalam wawancaranya bersama Variety, Eric Kripke dan Michele Fazekas selaku eksekutif produser serialnya mengatakan bahwa mereka menciptakan penis buatan dengan tinggi sekitar 1,5 meter untuk proses syuting adegan tersebut. Namun, penis raksasa itu masih disempurnakan memakai efek visual.

“Bukan gaya kami untuk menciptakan penis dengan CGI. Saya pikir penting bagi kita untuk benar-benar membuat penis ini secara practical. Saat kami menulis episode perdananya, adegan itu, meskipun mengejutkan, adalah tentang harga diri Emma. Ini tentang dibujuk dan ditekan untuk melakukan sesuatu yang secara seksual tidak nyaman baginya, dan itu benar-benar merugikannya,” ungkap Eric Kripke.

Sebagai buktinya, akun Twitter resmi serial Gen V pun mengunggah foto yang menampilkan penis raksasa yang digunakan buat keperluan syuting tersebut. Tak cuma itu, di sebelah penis tersebut juga terlihat aktris Lizze Broadway selaku pemeran Emma di serialnya.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan adanya penis raksasa untuk proses syuting spin-off The Boys ini? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar serial lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.