(WHAT’S HOT) Behind Your Touch Tutup Episode dengan Rating Teratas hingga Jung Hae-in Akan Main Drama Terbaru

Drama Korea Behind Your Touch telah menyelesaikan episodenya beberapa waktu lalu. Drama yang menawarkan sudut pandang segar dan plot twist menarik ini sukses meraih rating tinggi dari episode pertama hingga akhir. Behind Your Touch bercerita tentang Bong Ye-bun (Han Ji-min), seorang dokter hewan dengan kemampuan psikometrik, dan Moon Jang-yeol (Lee Min-ki), seorang detektif.

Nah, seperti apa berita selengkapnya mengenai akhir tayangan Behind Your Touch? Serta kamu ingin tahu beberapa berita terpanas seputar drama Korea? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!

Behind Your Touch Berakhir dengan Rating Teratas

Drama komedi-misteri JTBC ini sukses berakhir dengan rating tertinggi! Drama yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO ini mengakhiri penayangannya sebagai program paling banyak ditonton pada hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Behind Your Touch mencapai rating rata-rata nasional sebesar 9.3 persen, hampir menyamai rekor tertingginya sebesar 9.6 persen dari minggu lalu. Apakah kamu sedih melihat kebersamaan Bong Ye-bun, Moon Jang-yeol, dan Kim Seon-woo berakhir?

Jung Hae-in Dalam Pembicaraan Untuk Memerankan Drama Romantis Komedi Baru

Setelah tampil dalam D.P. Season 2 pada Juli lalu, aktor Jung Hae-in dikabarkan akan membintangi drama terbaru bergenre komedi romantis. Beberapa waktu lalu, STARNEWS mengabarkan bahwa Jung Hae-in telah dipilih untuk drama terbaru berjudul Fling and Shopping. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi sang aktor, FNC Entertainment, angkat suara.

“Jung Hae-in telah menerima tawaran peran dari tim produksi drama Fling and Shopping. Ini salah satu proyek yang saat ini dipertimbangkan olehnya,” ungkap perwakilan dari agensi.

Fling and Shopping adalah kisah komedi romantis tentang CEO perusahaan kosmetik dan pembawa acara home shopping terkemuka yang selalu bertengkar sepanjang hari, namun menangis satu sama lain di malam hari. Jung Hae-in kabarnya ditawari peran Lee Hae-seok, CEO dari merek perawatan kulit yang cerdas dan memiliki kepribadian ceria.

Intip Chemistry Yang Se-jong dan Suzy dalam Poster dan Teaser Terbaru dari Drama Doona!

Drama Korea Doona! telah merilis poster dan teaser terbaru menjelang tanggal penayangannya. Berdasarkan webtoon berjudul The Girl Downstairs, Doona! adalah drama romansa tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se-jong) dan mantan idol K-pop yang pensiun, Doona (Suzy), yang bertemu di sebuah rumah bersama.

Poster terbaru menggambarkan Doona dan Won Jun melintasi batas-batas antara teman sekamar dan semakin mendekat setelah berbagi hari-hari mereka bersama. Won Jun mengamati Doona mendekatinya dengan mata tertutup, merasa gugup dan bingung tentang kesungguhan Doona. Tulisan pada poster mereka bertanya, “Apa yang ada di pikiranmu?”

Selain itu, dalam teaser-nya menampilkan kehidupan Doona dan Won Jun yang saling menyatu. Doona dengan tegas mengatakan kepada Won Jun, “Aku tidak akan jatuh cinta padamu. Aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu.” Won Jun pun menjawab, “Kau pernah bilang padaku bahwa kau dan aku berasal dari alam semesta yang berbeda, dan kita duduk berdampingan di stasiun yang sama, murni karena kebetulan.”

Doona menemukan kenyamanan yang tak terduga dalam diri Won Jun, sementara kehidupan kuliah Won Jun terguncang oleh kedatangan Doona yang memasuki kelas kuliahnya, dan kemudian spontan menyarankan pergi makan bersama. Won Jun berkata, “Aku tidak bisa menahan keinginan untuk lebih.”

Saat romansa yang membuat hati berdebar antara Doona dan Won Jun berkembang, Won Jun berkata, “Aku yang sangat ingin kau menjadi milikku, hingga membuatku gila.” Teaser berakhir dengan pertanyaan, “Seperti apa Lee Doona sebagai idol pop?”. Penasaran seperti apa teaser-nya? Yuk, langsung aja simak videonya di bawah ini!

Wi Ha-joon Dikonfirmasi Untuk Drama Romansa Baru, Jung Ryeo-won Sedang Dalam Pembicaraan

Aktor Wi Ha-joon resmi dikonfirmasi untuk drama baru. Beberapa waktu lalu, agensi Wi Ha-joon, MSteam Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa aktornya akan tampil dalam drama berjudul Graduation.

Graduation berlatar belakang daerah Daechi, yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Ceritanya berkisar pada seorang instruktur yang dengan tekun membantu seorang siswa bernama Lee Joon-ho untuk diterima di universitas bergengsi. Namun, nasib berbalik yang akhirnya mengubah Lee Joon-ho menjadi instruktur baru setelah ia mengundurkan diri dari perusahaan besar karena masih terpikat pada cinta pertamanya, guru akademi, bahkan setelah menjadi dewasa.

Wi Ha-joon akan memerankan Lee Joon-ho, sementara Jung Ryeo-won kabarnya juga saat ini tenagh berada pembicaraan untuk peran utama wanita dalam drama ini. Graduation akan disutradarai oleh Ahn Pan-seok, yang sebelumnya bekerja dengan Wi Ha-joon dalam drama hit JTBC Something in the Rain.

Tunggu informasi lebih lanjut hanya di KINCIR, ya! Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar serial drama dan film Korea!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.