Berita Terkini

(WHAT’S HOT) Expend4bles Dapat Rating Busuk hingga Ada Lagu Indonesia di The Creator

Berita terkini dunia perfilman pada pekan lalu kembali didominasi oleh kabar dari industri perfilman Hollywood, khususnya berita tentang Expend4bles (2023). Dari Expend4bles, film keempat di waralaba The Expendables ini resmi mendapatkan rating busuk di Rotten Tomatoes. Selain itu, sutradara Expend4bles dan Jason Statham juga buka suara tentang masa depan Sylvester Stallone di waralaba film ini.

Selanjutnya, film Hollywood yang baru dirilis pada pekan lalu, yaitu The Creator (2023) secara mengejutkan menggunakan lagu Indonesia di dalam filmnya. Tidak lupa juga masih ada berita dari serial live action adaptasi anime yang kini sedang populer, yaitu One Piece, yang mana muncul bocoran tentang wujud Chopper untuk season keduanya.

Nah, KINCIR sudah merangkum sederet berita terkini dunia perfilman pada pekan lalu yang paling dicari. Yuk, simak!

Berita terkini dunia perfilman

Expend4bles Resmi Jadi Film Paling Busuk di Waralaba The Expendables

Berita terkini

Expend4bles akhirnya resmi dirilis di bioskop mulai 20 September lalu. Sayangnya, film yang dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, ini tidak disambut dengan baik oleh kritikus setelah penayangannya. Begitu dirilis, Expend4bles mendapatkan skor busuk di Rotten Tomatoes, bahkan menjadi film The Expendables dengan rating paling rendah!

Baca berita lengkapnya di sini.

Bocoran Konsep Wujud Chopper di Live Action One Piece Season 2 Akhirnya Terungkap

Berita terkini

Berkat kesuksesan serial live action One Piece season pertamanya, Netflix langsung mengumumkan bahwa mereka bakal menggarap season keduanya. Ini berarti kru Topi Jerami lainnya, yaitu Chopper, dipastikan bakal muncul ke season keduanya. Alih-alih sepenuhnya menggunakan CGI, Chopper kabarnya bakal hadir menggunakan penggabungan tata rias prostetik dan practical effect.

Baca berita lengkapnya di sini.

Jason Statham Buka Suara tentang Kemunculan Singkat Sylvester Stallone di Expend4bles

Berita terkini

Barney Ross, karakter yang diperankan oleh Sylvester Stallone, selalu menjadi karakter penting di tiga film pertama The Expendables. Namun di film keempatnya, durasi kemunculan Stallone sangat singkat dengan hanya muncul di bagian awal dan akhir film. Walau mengerti alasan kenapa Stallone tidak bisa muncul banyak, Jason Statham ternyata merasa ada yang kurang dengan hal tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

Bagaimana Nasib Sylvester Stallone setelah Expend4bles? Sang Sutradara Beri Jawaban!

Berita terkini

Buat yang belum menonton Expend4bles, berhati-hatilah karena ada spoiler setelah ini. Jadi pada bagian awal filmnya, Barney diceritakan tewas ketika Expendables sedang mengejar Suarto Rahmat. Namun pada akhirnya, Barney ternyata masa hidup dan muncul kembali di akhir filmnya. Dengan apa yang terjadi di Expebd4bles, sutradara film ini akhirnya buka suara tentang masa depan Sylvester Stallone di waralaba The Expendables.

Baca berita lengkapnya di sini.

Inilah Judul Lagu Indonesia yang Jadi Soundtrack Film The Creator!

Berita terkini

Pada pekan lalu, 20th Century Studios kembali merilis film baru yang berjudul The Creator. Film ini menampilkan wilayah bernama Asia Tenggara Baru yang merupakan kesatuan dari berbagai wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Enggak heran kamu bakal menemukan beberapa dialog Bahasa Indonesia, bahkan lagu Indonesia!

Baca berita lengkapnya di sini.

***

Dari kelima berita terkini dunia film di atas, manakah yang paling menarik perhatian kamu? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.