(Piala Presiden Esports 2023) Hasil Pertandingan Open Qualifiers Day 5!

Turnamen Piala Presiden Esports 2023 sedang melangsungkan babak open qualifiers. Hari kelimanya berlangsung pada Selasa (26/9). Memasuki bagian akhir dari turnamen ini, beberapa tim esports selangkah lagi memastikan tempat di group stage.

Penasaran dengan hasil pertandingan di hari kelima babak open qualifiers Piala Presiden Esports 2023? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Hasil open qualifiers Piala Presiden Esports 2023 Day 5

Piala Presiden Esports 2023 Open Hasil Day 5
Piala Presiden Esports 2023 Open Hasil Day 5 via Istimewa.

Dua pertandingan pertama di hari kelima berlangsung cukup berat sebelah. RRQ Sena dan Holy Esports menjadi dua tim pertama yang menginjakkan kaki ke babak empat besar. Kedua tim tersebut masing-masing mengalahkan Volker Legends dan KDArena Esports, buat bisa melangkah dengan mulus.

Sementara itu pertandingan yang cukup ketat terjadi partai ketiga, antara Rebellion Zion melawan AURA Esports. Rebellion Zion yang menurunkan kekuatan penuh, secara mengejutkan kesulitan kala melawan AURA Esports yang notabene diisi oleh pemain-pemain muda milik tim naga api.

Tim banteng biru dikejutkan oleh permainan cekatan Brandt dan kawan-kawan, sehingga Rebellion Zion harus tertinggal 0-1 terlebih dahulu di ronde pertama. Tidak ingin tersingkir dari turnamen ini, AudyTzy dan kawan-kawan ngegas di dua ronde berikutnya. Reverse sweep berhasil mereka lakukan di dua ronde selanjutnya, buat memastikan kemenangan 2-1.

Et Cetera yang memberikan kejutan mengalahkan Streamer Analis, harus mengakhiri perjalanannya. Mereka takluk ditangan Pendekar Esports yang notabene merupakan tim MDL dengan skor telak 0-2.

Piala Presiden Esports 2023 Open Bracket
Piala Presiden Esports 2023 Open Bracket via Istimewa.

Empat tim tersisa kini harus memperebutkan dua tiket terakhir ke babak group stage. RRQ akan bertemu Rebellion Zion di bracket sebelah kiri, sementara itu Pendekar Esports bertemu dengan Holy Esports di bracket sebelah kanan.

Khusus untuk dua pertandingan penentuan tersebut, format best of five digunakan guna mencari tim terbaik yang lolos ke fase berikutnya. Tim yang berhasil mengamankan tiga kemenangan terlebih dahulu, berhak buat keluar sebagai pemenang.

***

Seluruh pertandingan di Piala Presiden Esports 2023 didukung oleh Samsung Indonesia. Perusahaan teknologi terkemuka ini juga memiliki ponsel Samsung Galaxy A34 & A54 Series 5G, yang tentunya nyaman banget buat dipakai nge-game.

Selain itu, kamu bisa menggunakan MyBCA untuk top-up; soalnya top-up voucher game di MyBCA, kapan saja bisa! Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.