(Piala Presiden Esports 2023) Hasil Pertandingan Open Qualifiers Day 3!

Turnamen Piala Presiden Esports 2023 sedang melangsungkan babak open qualifiers, di mana hari ketiganya berlangsung pada Rabu (20/9). Menggunakan format best of three, empat pertandingan seru tersaji di hari kedua, di mana terdapat dua tim yang harus tersingkir dari turnamen ini

Penasaran dengan hasil pertandingan di hari ketiga babak open qualifiers Piala Presiden Esports 2023? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini!

Hasil open qualifiers Piala Presiden Esports 2023 Presented by Samsung Galaxy day 2

Piala Presiden Esports 2023 Hasil Day 3
Piala Presiden Esports 2023 Hasil Day 3 via Istimewa.

Partai pembuka di hari ketiga mempertemukan RRQ Sena melawan Garuda Elit. Pertandingan berjalan berat sebelah, di mana RRQ Sena benar-benar mendominasi sejak awal hingga akhir laga. Donn dan kawan-kawan akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0, dan berhak melaju ke babak berikutnya.

Kejutan besar terjadi di laga kedua, di mana EVOS Icon secara mengejutkan takluk di tangan Volker Legends. Tampil tanpa Nea yang tidak didaftarkan, tim macan putih kesulitanbuat mengembangkan permainan.

Alhasil mereka takluk dari Volker Legends di ronde pertama. Meskipun bisa menyamakan skor di ronde kedua, tetapi permainan Saykots dan kawan-kawan tetap kurang maksimal. Memasuki ronde penentuan, Volker Legends tampil apik buat menang dengan skor 2-1 dan mengirim EVOS Icon tersingkir dari turnamen ini.

Piala Presiden Esports 2023 Bracket
Piala Presiden Esports 2023 Bracket via Istimewa.

Rebellion Zion dan Dewa United Rhodes menjadi laga ketiga yang diprediksi bakal berlangsung dengan sangat ketat. Sayangnya hal tersebut tidak terjadi, lantaran tim banteng biru yang tampil luar biasa. Dewa United Rhodes yang diperkuat oleh Fearless yang notabene mantan punggawa Rebellion Zion, masih belum cukup buat bisa membawa timnya lolos. Rebellion Zion menang dengan skor telak 2-0, dan melaju ke babak selanjutnya.

Partai terakhir mempertemukan AURA Esports dan Bigg Dream. Sama seperti laga sebelumnya, AURA Esports masih terlalu kuat buat sang lawan. Kemenangan 2-0 berhasil Brandt dan kawan-kawan dapatkan, sehingga mereka berhak melawan Rebellion Zion di babak berikutnya.

***

Seluruh pertandingan di Piala Presiden Esports 2023 didukung oleh Samsung Indonesia. Perusahaan teknologi terkemuka ini juga memiliki ponsel Samsung Galaxy A34 & A54 Series 5G, yang tentunya nyaman banget buat dipakai nge-game.

Selain itu, kamu bisa menggunakan MyBCA untuk top-up; soalnya top-up voucher game di MyBCA, kapan saja bisa! Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.