Dewa United Watt MPL Season 12

(MPL Season 12) Hasil Pertandingan Week 7 Day 2!

Turnamen MPL Season 12 sudah memasuki penghujung regular season. Sembilan tim yang berlaga di turnamen ini tentunya memiliki tujuan yang sama, yaitu lolos ke babak playoffs. Terlebih buat tim yang posisinya masih belum terlalu aman.

Geek Fam melawan Dewa United Esports dan ONIC Esports melawan AURA Fire menjadi dua laga yang tersaji pada Jumat (15/9). Penasaran dengan hasil pertandingan MPL Season 12 week 7 day 2? Yuk, langsung saja simak artikel lengkapnya di KINCIR ya!

Hasil pertandingan MPL Season 12 week 7 day 2

Pertandingan 1: Geek Fam vs Dewa United Esports

MPL Season 12 Dewa United Esports
MPL Season 12 Dewa United Esports via Moonton.

Laga pembuka antara Geek Fam melawan Dewa United Esports berlangsung dengan sangat ketat. Pasalnya kedua tim tengah berada di puncak performa mereka, dengan mengantongi win streak sejak beberapa pekan terakhir.

Hanya ada satu tim yang bisa melanjutkan win streak mereka, dan tim tersebut adalah Dewa United Esports. Tim anak dewa berhasil menang dengan skor telak, meskipun kemenangan yang mereka dapat harus melalui perjuangan yang cukup berat.

Misalnya saja ronde pertama yang berlangsung hingga lebih dari 20 menit. Sementara itu pada ronde kedua, Geek Fam berkali-kali berhasil menghentikan berbagai serangan dari Dewa United Esports sebelum akhirnya tertunduk di hadapan para anak dewa.

Pertandingan 2: ONIC Esports vs AURA Fire

ONIC Esports MPL Season 12
ONIC Esports MPL Season 12 via Moonton.

Pertandingan penutup buat hari kedua mempertemukan ONIC Esports melawan AURA Fire. Perbedaan kualitas kedua tim benar-benar terlihat di laga ini, di mana tim landak kuning tidak hanya menang dengan skor 2-0 tetapi juga kalah kelas sepanjang pertandingan.

Kedua ronde berjalan dengan sangat singkat, di mana kedua ronde masing-masing berlangsung selama kurang lebih 12 menit. Kemenangan ini sekaligus semakin memantapkan peluang ONIC Esports buat mengamankan upper bracket, sekaligus membuat peluang AURA Fire masuk ke playoffs semakin menipis.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.