the marvels film mcu durasi terpendek

The Marvels Dikabarkan Jadi Film Berdurasi Terpendek sepanjang Sejarah MCU

Pada 2023 ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) telah meluncurkan fase kelimanya lewat film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis di awal tahun. Sejauh ini pun sudah ada dua film MCU Phase 5 yang rilis pada 2023, termasuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun, masih ada satu lagi film MCU yang siap menghebohkan bioskop pada 2023 ini, yaitu The Marvels.

Film The Marvels pun menjadi sekuel dari dua proyek MCU, yaitu film Captain Marvel (2019) dan juga serial Ms. Marvel (2022) yang tayang di Disney+. Film ini bakal mengisahkan Carol Danvers, Kamala Khan, serta Monica Rambeau yang mencoba menghentikan ancaman baru di galaksi sambil menyelesaikan masalah seputar kekuatan mereka. Rencananya, film ini akan rilis di bioskop pada 10 November 2023.

The Marvels jadi film MCU terpendek

Istimewa

Nah, belum lama ini beredar bocoran durasi dari film The Marvels menjelang perilisannya. Melansir Movieweb, film tersebut memiliki durasi yang terbilang cukup pendek, yaitu 93 menit atau 1 jam 33 menit. Durasi pendek ini kabarnya terjadi karena narasi filmnya akan sangat padat, sehingga tidak ada konflik sampingan. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada pengumuman resmi dari Marvel Studios.

Seandainya benar, hal ini akan membuat The Marvels menjadi film dengan durasi terpendek sepanjang sejarah MCU. Bahkan, hal ini juga membuat sekuel Captain Marvel tersebut menjadi satu-satunya film MCU yang memiliki durasi kurang dari 100 menit. Sebab, The Incredible Hulk (2008) dan Thor: The Dark World (2014) yang imbang sebagai film MCU dengan durasi terpendek sebelumnya masih memiliki runtime 112 menit.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan kemungkinan durasi yang cukup pendek untuk sebuah film MCU tersebut? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.