berita terkini avengers secret wars reboot mcu

(WHAT’S HOT) Avengers: Secret Wars Jadi Reboot MCU hingga Film Rebel Moon-nya Zack Snyder Ditolak Warner Bros.

Berita terkini pada pekan lalu kembali didominasi oleh kabar dari industri perfilman Hollywood, khususnya yang bergenre superhero. Dari Marvel, terungkap usia Kamala Khan alias Ms. Marvel ketika muncul di film The Marvels mendatang. Selain itu, beredar juga rumor kalau film Avengers: Secret Wars bakal menjadi sebuah reboot bagi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selanjutnya, ada juga kabar dari film Blue Beetle (2023) yang ternyata menampilkan Green Lantern pada salah satu adegannya. Oh ya, pada pekan lalu terungkap juga bahwa film Rebel Moon garapan Zack Snyder ternyata sempat berulang kali ditolak Warner Bros. sebelum akhirnya kini segera rilis di Netflix.

Nah, berikut ini KINCIR sudah merangkum sederet berita terkini dunia perfilman pada pekan lalu yang paling dicari. Yuk, simak!

Berita terkini dunia perfilman

Sebelum ke Netflix, Proyek Film Rebel Moon-nya Zack Snyder Ternyata Berulang Kali Ditolak Warner Bros.

Pada pekan lalu, kita akhirnya bisa melihat trailer perdana dari film Rebel Moon: Part One – A Child of Fire yang disutradarai oleh Zack Snyder. Film ini pun direncanakan tayang secara eksklusif lewat layanan streaming Netflix. Namun, sebelumnya ternyata Zack Snyder sempat berulang kali menawarkan film ini kepada pihak Warner Bros., tapi berulang kali ditolak oleh studio tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

Inilah Usia Ms. Marvel Ketika Nanti Dia Muncul di Film The Marvels

The Marvels

Kamala Khan alias Ms. Marvel menjadi salah satu karakter yang bakal muncul dalam film The Marvels. Belum lama ini, Nia DaCosta selaku sutradara The Marvels pun mengungkapkan berapa usia Kamala Khan ketika muncul dalam film MCU tersebut. Ternyata, usia Kamala sama seperti saat ia tampil dalam serial solonya yang rilis di Disney+ pada 2022 lalu.

Baca berita selengkapnya di sini.

Green Lantern Ternyata Ada di Blue Beetle! Apakah Kamu Menyadarinya?

Blue Beetle

Film Blue Beetle telah resmi rilis di bioskop pada pertengahan Agustus 2023 lalu. Menariknya, film ini ternyata menampilkan sosok Green Lantern yang enggak disadari oleh sejumlah penontonnya. Sosok Green Lantern tersebut pun terlihat dalam wujud cahaya hijau yang muncul pada awal filmnya ketika menceritakan bagaimana Khaji Da bisa sampai ke Bumi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Avengers: Secret Wars Dirumorkan Bakal Jadi Reboot buat MCU

avengers secret wars reboot mcu

Avengers: Secret Wars bakal merupakan film yang menjadi bagian dari MCU Phase 6 dan sekaligus mengakhiri Multiverse Saga yang telah berlangsung sejak Phase 4. Meski direncanakan rilis pada 2027 mendatang, pada pekan lalu beredar rumor kalau Secret Wars bakal menjadi reboot bagi MCU. Hal ini kurang-lebih akan mirip dengan apa yang terjadi terhadap DCEU yang kini berganti menjadi DCU.

Baca berita selengkapnya di sini.

Inilah yang Dilakukan Sylvie Setelah Berhasil Bunuh He Who Remains di Ending Serial Loki Season 1

Pada akhir musim pertama serial Loki, kita bisa melihat Sylvie yang membunuh He Who Remains dan menimbulkan kekacauan di multiverse. Namun, setelah itu tidak terungkap ke mana perginya Sylvie. Menjelang perilisan musim keduanya, produser serial Loki akhirnya mengungkapkan apa yang dilakukan oleh Sylvie setelah berhasil membunuh He Who Remains.

Baca berita selengkapnya di sini.

***

Dari kelima berita terkini dunia film di atas, manakah yang paling memikat perhatian kamu? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.