Skin Xbox Series X

Microsoft Umumkan Skin Xbox Series X dengan Tema Starfield!

Terobosan baru dilakukan oleh Microsoft selaku pengembang dan pembuat konsol Xbox Series X. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut baru saja mengumumkan jika mereka akan meluncurkan skin buat konsol Xbox Series X.

Hal ini tentunya disambut dengan cukup antusias oleh para pengguna konsol generasi terbaru ini. Pasalnya ini merupakan kali pertama Microsoft secara resmi meluncurkan skin atau “sarung” buat konsol tersebut.

Microsoft luncurkan skin buat konsol Xbox Series X dengan tema Starfield

Skin Xbox Series X
Skin Xbox Series X via Istimewa.

Buat edisi pertama ini, Microsoft meluncurkan tema yang cukup menarik. Menyambut peluncuran game Starfiled yang hanya dalam hitungan bulan, edisi pertama dari skin konsol ini menggunakan tema dari game tersebut.

Starfield memang menjadi salah satu game utama garapan Microsoft yang akan meluncur tahun ini. Maka dari itu game dengan tema luar angkasa ini mendapatkan porsi profomosi yang terbilang sangat besar, dan membuat banyak orang sangat menantikan peluncuran game ini.

Skin konsol ini juga memiliki desain yang mirip dengan controller serta headset bertemakan Starfield, yang sebelumnya sudah Microsoft umumkan terlebih dahulu. Microsoft rencananya siap meluncurkan skin ini pada 16 Oktober 2023 mendatang.

Skin Xbox Series X
Skin Xbox Series X via Istimewa.

Selain meluncurkan skin dengan tema Starfield, Microsoft juga meluncurkan skin resminya dengan nuansa camo. Terdapat dua jenis skin dengan tema camo, yang rencananya bakal meluncur pada 10 November 2023 mendatang.

Melalui pernyataan resminya, Microsoft mengatakan jika skin yang mereka luncurkan nanti secara khusus didesain hanya untuk Xbox Series X. Mereka yakin jika skin buatan mereka nanti akan presisi dan bisa dipasang dengan mudah untuk konsol tersebut. Selain itu mereka juga menekankan jika penggunaan skin tersebut tidak akan mengganggu kerja dari sirkulasi udara dari konsol.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.