The Continental Prime Video

6 Tokoh Penting The Continental, Spin-off John Wick yang Tayang di Prime Video

Kabar baik buat para penggemar waralaba John Wick. Meskipun hitman paling mematikan di dunia ini diceritakan meninggal dunia pada installment ke-4, tetapi kisahnya disinyalir belum selesai! Bahkan, Prime Video bakal merilis serial spin-off The Continental: From The World of John Wick.

Seperti yang kita ketahui, The Continental adalah jaringan hotel yang menjadi tempat netral bagi para penjahat besar. Di sana, para penjahat besar dapat menikmati berbagai macam fasilitas tanpa takut diganggu, dibunuh, atau harus repot berurusan dengan bisnis.

Selain sosok John Wick, sejarah The Continental juga menarik untuk disimak. Nah, kira-kira tokoh mana saja yang bakal muncul di serial The Continental: From The World of John Wick? Mereka enggak kalah menarik dari John Wick sendiri!

6Tokoh Penting dalam The Continental: From The World of John Wick

Winston Scott

Tokoh dalam serial The Continental
Tokoh dalam serial The Continental, Winston. via Istimewa

Tokoh kebapakan yang satu ini memiliki peran besar baik kepada kehidupan John Wick mau pun kepada The Continental, terutama New York. Winston adalah manajer yang bertanggung jawab terhadap The Continental New York dan selalu memberikan nasihat yang bijak terhadap John Wick terkait keputusan yang harus ia ambil.

Saat John Wick di-excommunicado, sebetulnya Winston sangat keberatan untuk enggak membantu John Wick yang sudah ia anggap seperti anaknya. Maka, ia memberikan kemunduran waktu kepada Wick untuk mempersiapkan diri sebagai buron. Ia juga membantu Wick dalam duel High Table melawan Marquis de Vincent de Gramont dan menjadi penjamin John Wick.

Winston digambarkan sebagai pria yang tua tetapi memiliki gaya berkelas, kata-katanya pun menunjukkan bahwa ia memiliki pendidikan yang baik dan pengalaman banyak. Benar saja, sejatinya sebelum masuk ke “dunia hitam” ini Winston adalah seorang pengusaha. Namun, sebuah “masalah hukum” yang ia lakukan serta pencarian akan sang kakak membuatnya pada akhirnya enggak memiliki banyak pilihan.

Frankie Scott

Frankie Scott The Continental. Via Istimewa.

Mau enggak mau, harus diakui bahwa Frankie adalah sosok yang membuat Winston terpaksa masuk ke dalam dunia hitam. Frankie digambarkan sebagai orang yang enggak bisa sembuh dari “dunia hitam”. Ya, ia adalah pembunuh bayaran, tetapi belum diketahui apakah ia sejago John Wick atau enggak.

Frankie merupakan kakak dari Winston. Dulu, ia adalah mantan tentara Amerika yang ikut dalam Perang Vietnam. Setelah kembali ke Amerika Serikat, ia menjadi salah satu orang yang dipercaya oleh Cormac, seorang penjahat besar yang brutal. Namun, hal berisiko yang dilakukan oleh Frankie pada akhirnya menyeret sang saudara lelaki, Winston, ke dalam The Continental dan terikat di dalam dunia hitam.

Cormac

Cormac via Istimewa

Sebelum Winston Scott menjadi manajer di The Continental New York, Cormac-lah yang mengelola hotel itu. Berbeda dengan Winston yang bijak, Comrad akan digambarkan sebagai sosok pria yang brutal dan enggak segan melakukan hal yang bisa mengintimidasi orang lain.

Bagaimana Cormac bisa berhubungan dengan Winston Scott? Frankie, saudara dari Winston, tadinya adalah salah satu orang yang bekerja di bawah Cormac. Namun, ada sesuatu yang dilakukan oleh Frankie, yang membuat Winston terpaksa terseret lagi ke dalam dunia hitam dan pada akhirnya enggak pernah lepas sampai sekarang.

KD

KD via Istimewa

Dalam John Wick, kita hampir enggak pernah bersentuhan dengan seseorang yang enggak berasal dari dunia hitam. Mulai dari pembersih, gelandangan, sampai manajer, semuanya berada di dalam dunia hitam.

Di serial The Continental, kamu bakal disuguhi satu tokoh yang berasal dari dunia yang “putih”. Ialah KD, seorang polisi NYPD yang bertekad kuat untuk menyibak semua aktor di dunia hitam. Pada akhirnya, ia pun bersinggungan dengan The Continental, bahkan terseret terlalu dalam.

Sebelumnya, Mayhew, atasannya yang memiliki hubungan khusus dengannya sudah memperingatkannya untuk enggak terlalu dekat dengan The Continental.

Charon

Charon via Istimewa

Banyak penonton yang merasa sedih pada saat harus kehilangan sosok Charon. Ya, Charon adalah pria yang terlihat hangat dan penyayang binatang. Ia adalah concierge dan tangan kanan yang setia dari Winston. Kematiannya yang tiba-tiba dan dingin di tangan de Gramont bikin banyak orang kangen sama sosok ini.

Untungnya, Charon hadir di serial The Continental. Jadi, di dalam serial ini, kamu bisa mengetahui seperti apa latar belakang dan masa lalu Charon, serta bagaimana ia bisa menjadi kepercayaan yang disayangi oleh Winston.

Yen

Yen, istri Frankie Scott di The Continental. Via Istimewa

Titik lemah Frankie Scott bukan cuma kakak lelakinya yang sudah lama hilang, tetapi juga sang istri yang setia mendampinginya. Sebagai seorang istri, ia digambarkan sebagai sosok yang rela berkorban.

Namun, jangan abaikan mentalnya. Memilih Frankie sebagai suami, ia pun harus berani berhadapan dengan banyak hal jahat yang menghampiri sang suami saat melakukan hal yang lancang di mata Cormac. Ia digambarkan sebagai perempuan tangguh yang rela berbuat apa saja demi melindungi orang terdekat.

Ada begitu banyak cast menarik yang akan ditampilkan di dalam The Continental: From The World of John Wick. Semoga apa yang disajikan memiliki plot dan penokohan yang sekuat film-film John Wick, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.