Hayao Miyazaki

Inilah First Look dari Film Terakhirnya Hayao Miyazaki, The Boy and the Heron

Kamu yang ngaku sebagai penggemar film produksi Studio Ghibli pastinya enggak asing dengan salah satu pendirinya, yaitu Hayao Miyazaki. Selain mendirikan Studio Ghibli, Miyazaki juga cukup aktif menjadi sutradara berbagai film produksi Studio Ghibli, di antaranya The Wind Rises (2013), Ponyo (2008), Howl’s Moving Castle (2004), Spirited Away (2001), dan film-film lainnya.

Walau usianya sudah tidak muda, tepatnya berusia 82 tahun, Miyazaki masih cukup aktif dalam menggarap film. Bahkan tanpa kamu sadari, Miyazaki belum lama ini merilis film terbaru berjudul The Boy and the Heron. Film yang judul Jepangnya sama persis dengan novel How Do You Live? ini bahkan disebut sebagai film terakhirnya Miyazaki.

First look film terakhirnya Hayao Miyazaki

Yang cukup mengherankan adalah Studio Ghibli memutuskan tidak memberikan berbagai promosi untuk The Boy and the Heron. Saking minimnya promosi, kamu mungkin enggak sadar bahwa The Boy and the Heron ternyata sudah dirilis di Jepang pada 14 Juli 2023. Kabar baiknya, kini kita bisa melihat deretan foto first look untuk The Boy and the Heron!

Hayao Miyazaki

Akun media sosial Fandango membagikan deretan foto first look The Boy and the Heron. Fandango juga mengumumkan bahwa film ini bakal dirilis di Amerika Serikat pada akhir 2023. Sayangnya, masih belum diketahui apakah Indonesia juga punya jadwal yang sama atau tidak untuk menyaksikan The Boy and the Heron di bioskop.

Walau judul Jepang film ini sama dengan judul novel How Do Yout Live?, The Boy and the Heron memiliki cerita berbeda yang tidak berhubungan dengan novelnya. Film ini berkisah tentang anak laki-laki, bernama Mahito Maki, yang menemukan menara terbengkalai di kota barunya dan memasuki dunia fantasi bersama bangau abu-abu yang bisa berbicara.

Setelah melihat first look-nya, apakah kamu semakin antusias menantikan The Boy and the Heron, yang mernjadi karya terakhirnya Hayao Miyazaki? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.