(MPL Season 12) AE Celiboy Masih Percaya Nino Mengisi Gold Laner Dari Pada REKT

(MPL Season 12) AE Celiboy Masih Percaya Nino Mengisi Gold Laner Ketimbang REKT

Kemenangan melawan Dewa United di hari pertama pekan keempat tadi merupakan awal mula kebangkitan Alter Ego dari keterpurukan selama di MPL Season 12. Kelima pemain tersebut akhirnya kembali memperlihatkan ketangguhan dan kekuatan yang sesungguhnya. Bahkan lawan pun harus menerima kekalahan telak 2-0 di tangan Alter Ego.

Di luar kemenangan ini, sebenarnya ada hal yang menarik untuk dibahas. Ya, rumor kembalinya peran REKT sebagai gold laner semakin berhembus kencang. Mantan pemain dari tim EVOS Legends ini memang terkenal dengan kualitas marksman-nya. Namun sampai saat ini masih belum ada kejelasan soal rumor tersebut.

AE Celiboy lebih pilih Nino mengisi gold lane di MPL Season 12

AE Celiboy di MPL Season 12. via KINCIR

Menariknya, salah satu pemain dari Alter Ego akhirnya menanggapi rumor tersebut. Menurut Celiboy, REKT memang salah satu pemain hemat yang ada di Indonesia. Pengalaman ketika bersama EVOS Legends memang tidak bisa dipungkiri. Namun untuk saat ini jika saya harus memilih, tetap AE Nino.

“Saya juga sering denger sih rumor REKT balik lagi ke gold laner. Cuman selagi itu positif untuk tim ya saya ngikut saja sih. Soalnya semua keputusan kembali lagi ke tim. Nino dan REKT di mata saya sama-sama jago. Namun REKT lebih unggul karena pernah juara dunia ketika masih membela EVOS Legends. Namun untuk di Alter Ego kalau disuruh pilih saya tetap AE Nino sih,” ucap AE Celiboy melalui interview bersama rekan media.

AE Nino, Pai, dan Celiboy. via KINCIR

Rumor terkait perpindahan role yang dialami REKT memang cukup menarik perhatian banyak penggemar akhir-akhir ini. Sampai saat ini pun masih belum ada keputusan dari Alter Ego sendiri terkait hal tersebut. Namun tetap sangat menarik jika ada kabar selanjutnya soal masa depan REKT di Alter Ego.

Terus kunjungi website KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru soal games dan esports ya! Jangan lupa untuk daftarkan tim kamu ke Piala Presiden Esports 2023. Daftar di sini dan raih kesempatan untuk bertanding lawan pro player kenamaan di indonesia!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.