Timothee Chalamet Terpilih Perankan Willy Wonka Versi Muda karena Video Masa SMA-nya

Sebagian dari kamu mungkin lebih familier dengan Charlie and the Chocolate Factory (2005), film fantasi yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Namun, tahukah kamu bahwa Paramount Pictures lebih dulu membuat film adaptasi novel Charlie and the Chocolate Factory, yang filmnya diberi judul Willy Wonka & the Chocolate Factory dan dirilis pada 1971.

52 tahun setelah perilisan Willy Wonka & the Chocolate Factory, Warner Bros. bakal merilis film prekuelnya yang diberi judul Wonka. Film yang disutradarai oleh Paul King ini menceritakan masa mudahnya Willy Wonka. Itulah sebabnya, karakter Wonka di film ini diperankan aktor muda yang kini sedang naik daun, yaitu Timothee Chalamet.

Beberapa waktu lalu, Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana untuk Wonka, yang mana kita bisa melihat sedikit penampilannya Chalamet sebagai Wonka. Ternyata, sutradara King sejak awal hanya mengincar Chalamet sebagai pemeran Wonka. Lantas, apa alasan King begitu yakin sejak awal untuk memilih Chalamet?

Timothee Chalamet Terpilih Perankan Willy Wonka Versi Muda karena Video Masa SMA-nya
Timothee Chalamet Terpilih Perankan Willy Wonka Versi Muda karena Video Masa SMA-nya Via Istimewa.

Dilansir Rolling Stone, sutradara Paul King berkata, “Tawaran (memerankan Wonka) langsung diberikan kepada Timothee Chalamet karena dia hebat dan satu-satunya orang yang saya yakin bisa melakukannya. Selain itu, saya melihat video pertunjukan masa SMA-nya yang ada di YouTube dan telah ditonton ribuan kali. Dari situ, saya tahu bahwa Chalamet bisa menyanyi dan menari dengan baik.”

Jika kamu mencari video masa SMA Chalamet di YouTube, kamu bakal menemukan videonya sedang melakukan pertunjukkan ngerap sambil menari. Siapa sangka, video tersebutlah yang membuat Chalamet bisa mendapatkan peran Willy Wonka versi muda.

Penasaran melihat penampilan Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka? Film ini rencananya dirilis pada 15 Desember 2023. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.