Prowler Versi Live Action di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dikonfirmasi Berasal dari Semesta MCU!

Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi salah satu film superhero terbaik yang rilis pada 2023 sejauh ini. Selain karena ceritanya yang sangat memikat, film produksi Sony Pictures Animation ini juga menghadirkan banyak easter egg menarik. Bahkan, meski memiliki format animasi, film ini turut menampilkan beberapa easter egg berupa cameo karakter yang berwujud live action.

Salah satu karakter live action yang muncul dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah Aaron Davis alias Prowler yang diperankan oleh Donald Glover. Villain yang juga merupakan paman dari Miles Morales ini terlihat sebagai salah satu tahanan yang ada pada markas Spider-Society. Dia pun terlihat menggunakan kostum berwarna hitam-ungu yang jadi ciri khasnya Prowler.

Kehadiran Prowler versi live action ini pun cukup membuat penonton terkejut. Sebab, sebelumnya Donald Glover memang sempat tampil sebagai Aaron Davis dalam film Spider-Man: Homecoming (2017) yang jadi bagian dari MCU, meski belum bertransformasi menjadi Prowler. Akibat hal ini, banyak yang menduga kalau Prowler versi live action di Across the Spider-Verse tersebut juga berasal dari semesta MCU.

Well, pada filmnya memang enggak pernah terungkap dari mana asal semesta Prowler versi live action yang diperankan Glover tersebut. Namun, lewat concept art yang diunggah oleh Kristafer Anka selaku comic book artist yang ikut terlibat dalam produksi Across the Spider-Verse, kita akhirnya jadi tahu dari mana asal semesta Prowler tersebut.

Prowler Versi Live Action di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dikonfirmasi Berasal dari Semesta MCU!
Prowler Versi Live Action di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dikonfirmasi Berasal dari Semesta MCU! Via Istimewa.

Yap, Kristafer Anka memberi nama Prowler versi live action tersebut sebagai “MCU Prowler” dalam concept art-nya. Anka kemungkinan besar mendapatkan perintah untuk membuat concept art dari Prowler-nya Donald Glover oleh tim produksi Across the Spider-Verse. Jadi, sudah bisa dikonfirmasi kalau Prowler versi live action tersebut memang berasal dari MCU, sama dengan Spidey-nya Tom Holland.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui apakah Prowler yang diperankan oleh Donald Glover tersebut akan muncul dalam proyek MCU. Nah, apakah kamu tertarik untuk melihat Prowler muncul dalam proyek MCU mendatang? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.