7 Film Hollywood Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop pada Mei 2023

Rekomendasi film Hollywood terbaru ini bisa kamu saksikan lewat bioskop sepanjang Mei 2023. Manakah yang paling kamu tunggu?


Tak terasa kini kita sudah memasuki bulan Mei 2023. Sepanjang bulan ini, akan ada banyak film Hollywood dari berbagai genre berbeda yang siap menghibur kamu pada bioskop Indonesia yang enggak boleh kamu lewatkan satupun.

Pada Mei 2023 ini, salah satu rekomendasi film Hollywood yang akan bisa kamu tonton bahkan merupakan film yang jadi bagian dari MCU. Tak cuma itu, ada juga film adaptasi live action terbaru dari film animasi Disney yang sangat populer.

Penasaran apa saja rekomendasi film Hollywood yang bisa kamu saksikan pada Mei 2023 ini? Langsung saja kamu simak deretannya berikut ini!

Rekomendasi film Hollywood Mei 2023

1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (3 Mei)

Rekomendasi film Hollywood Mei 2023
Rekomendasi film Hollywood Mei 2023 Via Istimewa.

Pada awal Mei 2023 ini, bioskop Indonesia akan langsung kedatangan film terbaru MCU, yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film yang kembali melibatkan James Gunn sebagai sutradaranya ini pun kabarnya akan menjadi perpisahan dari sejumlah anggota Guardians.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengisahkan para Guardians yang mencoba menyesuaikan hidup baru mereka pada planet Knowhere. Namun, pada momen tersebut, masa lalu kelam dari Rocket Raccoon justru muncul kembali ke permukaan. Hal ini pun membuat Peter Quill mengajak para Guardians untuk menjalani sebuah misi baru yang berkaitan dengan masa lalunya Rocket.

2. Evil Dead Rise (5 Mei)

Rekomendasi film Hollywood Mei 2023
Rekomendasi film Hollywood Mei 2023 Via Istimewa.

Evil Dead Rise menjadi film Hollywood yang wajib ditonton oleh pencinta genre horor pada Mei 2023 ini. Bahkan, film yang menjadi bagian dari franchise Evil Dead ciptaan Sam Raimi ini masuk sebagai salah satu film favorit yang pernah KINCIR review. Film ini sebenarnya sudah rilis di Hollywood pada 21 April lalu, tapi baru akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei mendatang.

Sinopsis film Evil Dead Rise berkisah tentang Beth yang mengunjungi kakaknya, yaitu Ellie, yang tinggal pada sebuah apartemen yang hendak dirobohkan bersama ketiga anaknya. Namun, malapetaka datang ketika mereka menemukan sebuah buku misterius yang berada pada basemen apartemen. Setelah itu, mereka pun mendapatkan teror yang sangat mengerikan karena Ellie terasuki sesosok iblis kejam.

3. Love Again (12 Mei)

Rekomendasi film Hollywood Mei 2023
Rekomendasi film Hollywood Mei 2023 Via Istimewa.

Kalau kamu butuh tontonan romantis pada Mei 2023 ini, jangan sampai kelewatan untuk menonton film Love Again. Film yang melibatkan Priyanka Chopra Jonas sebagai pemeran utamanya ini merupakan adaptasi dari film Jerman yang berjudul SMS für Dich (2016).

Film ini berkisah tentang perempuan bernama Mira Ray yang sedang berusaha melupakan tunangannya yang telah meninggal. Mira kemudian secara tidak sengaja mengirim pesan SMS ke nomor selular milik mendiang tunangannya yang kini ternyata sudah digunakan oleh jurnalis bernama Rob Burns. Hal ini pun menjadi cikal-bakal dari kisah cinta baru antara Mira dengan Rob.

4. Hypnotic (12 Mei)

Via Istimewa

Pada Mei 2023 ini, Ben Affleck akan membintangi film thriller-aksi yang berjudul Hypnotic. Film ini berkisah tentang detektif bernama Danny Rourke yang sedang menginvestigasi kasus perampokan dengan proses yang di luar nalar. Namun, pada waktu yang bersamaan, Rourke juga terlibat insiden anaknya yang hilang secara misterius serta konspirasi dari organisasi pemerintah rahasia.

5. Fast X (19 Mei)

Via Istimewa

Dominic Toretto dan keluarganya akan kembali pada Mei 2023 ini lewat Fast X. Kali ini, Dom harus melindungi keluarganya dari Cipher yang kembali dan bekerja sama dengan Dante Reyes yang ingin membalaskan dendam ayahnya, yaitu Hernan Reyes. Sosok Hernan Reyes pun merupakan villain utama dari Fast Five (2011) yang tewas saat berhadapan dengan Dominic Toretto.

6. Kandahar (26 Mei)

Via Istimewa

Setelah menghibur pada awal 2023 ini lewat film Plane, Gerard Butler siap kembali lagi dengan tampil dalam film Kandahar. Film ini berkisah tentang Tom Harris, seorang agen CIA yang terjebak dalam wilayah berbahaya pada Afganistan. Ketika posisinya terungkap, Harris kini harus berjuang bersama penerjemahnya agar bisa sampai ke titik evakuasi yang berada pada wilayah Kandahar.

7. The Little Mermaid (26 Mei)

Via Istimewa

Mungkin banyak dari kamu yang pernah menonton film animasi The Little Mermaid garapan Disney. Nah, pada 26 Mei mendatang, kita akan kedatangan adaptasi live action dari film yang mengisahkan putri duyung yang memiliki keinginan jadi manusia tersebut. Film ini pun sempat menuai kontroversi akibat pemilihan Halle Bailey sebagai pemeran Ariel karena dianggap tak sesuai dengan versi animasinya.

***

Nah, itulah rekomendasi film Hollywood yang siap menghibur kamu sepanjang Mei 2023. Dari sejumlah film tersebut, manakah yang paling kamu tunggu? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk rekomendassi film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.