Aktor yang Perankan Kekasihnya Deadpool dan Colossus Dipastikan Kembali ke Deadpool 3

Setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019, Deadpool kini resmi berada di bawah naungannya Marvel Cinematic Universe (MCU). Walau dua film sebelumnya tidak terkoneksi ke MCU, Marvel Studios memutuskan untuk tidak me-reboot Deadpool dan memilih untuk melanjutkan kisahnya Deadpool dari film sebelumnya dengan menggarap Deadpool 3.

Berhubung Deadpool 3 garapan Marvel Studios tetap melanjutkan dua film sebelumnya, film ini juga bakal menampilkan berbagai aktor yang telah muncul di dua film sebelumnya. Dilansir Deadline, Morena Baccarin dan Stefan Kapicic dipastikan bakal ikut memeriahkan Deadpool 3. Sebagai pengingat, Baccarin adalah sosok yang memerankan Vanessa, karakter yang muncul sebagai kekasihnya Wade Wilson di dua film sebelumnya. Lalu, Kapicic adalah aktor yang memerankan Colossus.

Sebelum Baccarin dan Kapicic resmi bergabung ke Deadpool 3, pemeran Deadpool, yaitu Ryan Reynolds, terlebih dulu mengumumkan aktor lain dari dua film Deadpool sebelumnya yang resmi bergabung ke film ketiganya, di antaranya Karan Soni yang memerankan Dopinder dan Leslie Uggams yang memerankan Blind Al. Proyek Deadpool 3 juga menghadirkan aktor dari seri film Marvel Fox lainnya, yaitu Hugh Jackman yang kembali memerankan Wolverine.

Aktor yang Perankan Kekasihnya Deadpool dan Colossus Dipastikan Kembali ke Deadpool 3
Aktor yang Perankan Kekasihnya Deadpool dan Colossus Dipastikan Kembali ke Deadpool 3 Via Istimewa.

Enggak hanya menghadirkan berbagai aktor dari dua film sebelumnya, Deadpool 3 juga mendatangkan beberapa aktor baru, di antaranya Emma Corrin dan Matthew Macfadyen. Namun hingga saat ini, karakter yang akan diperankan kedua aktor tersebut masih dirahasiakan. Walau begitu, muncul kabar bahwa Corrin dirumorkan bakal memerankan villain di film ini.

Deadpool 3 rencananya dirilis pada 8 November 2024. Apakah kamu semakin antusias dengan film ini? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.