Hasil Pertandingan MPL Season 11 Week 3!

Pekan ketiga MPL Season 11 mulai berlangsung pada Jumat (3/3). TIga pertandingan berlangsung pada hari pertama pekan ketiga, yang penuh dengan kejutan. Beberapa tim yang enggak dijagokan, berhasil mencuri kemenangan.

Penasaran dengan hasil pertandingan MPL Season 11 pada hari pertama pekan ketiga? Yuk, langsung saja simak artikel KINCIR berikut ini!

Hasil Pertandingan MPL Season 11 Week 3

Pertandingan 1: Geek Slate vs Alter Ego

Hasil Pertandingan MPL Season 11 Week 3
Hasil Pertandingan MPL Season 11 Week 3 Via KINCIR.

Partai pertama mempertemukan Geek Slate dan Alter Ego. Secara mengejutkan Geek Slate berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 2-0. Kemenangan yang Geek Slate dapatkan enggak lepas dari peran sang pemain baru mereka, Aboy.

Walaupun baru bermain di MPL musim ini, penampilan Aboy enggak kalah dengan pemain-pemain lain yang sudah lebih senior. Ronde kedua menjadi saat bagi Aboy buat bersinar, dengan catatan K/D/A sebesar 3/1/9.

Kemenangan ini membuat Alter Ego semakin terpuruk di peringkat ketujuh klasemen sementara. Hal yang bertolak belakang terjadi buat Geek Slate, yang mampu naik ke peringkat kelima.

Pertandingan 2: Rebellion Zion vs Bigetron Alpha

Hasil Pertandingan MPL Season 11 Week 3
Hasil Pertandingan MPL Season 11 Week 3 Via KINCIR.

Rebellion Zion berhasil membukukan kemenangan ketiga mereka musim ini, usai mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Kemenangan yang Rebellion Zion dapatkan juga terbilang sangat manis, berkat kemenangan yang sangat dramatis.

Usai takluk dari tim robot merah pada ronde pertama, Rebellion Zion berhasil membalikkan keadaan pada ronde kedua dan ketiga. Haizz menjadi kunci kemenangan buat Rebellion Zion dengan mendapatkan MVP. Sementara itu Hero terbaru di Mobile Legends, terpilih buat pertama kalinya pada pertandingan ini kala Karss memilih Arlott pada ronde pertama.

Pertandingan 3: EVOS Legends vs AURA Fire

Partai ini mempertemukan dua tim yang sedang terluka. AURA Fire belum pernah menang sama sekali musim ini, sedangkan EVOS Legends baru saja menderita dua kekalahan beruntun.

Asa buat AURA Fire sempat terlihat pada ronde pertama, di mana mereka berhasil menang dan unggul 1-0. Sayangnya mental juara EVOS Legends muncul pada ronde kedua dan ketiga, dan mereka berhasil membalikkan keadaan buat menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat EVOS Legends mempertahankan peringkat ketiga mereka di klasemen, sementara itu AURA Fire semakin terbenam di jurang klasemen.

Jangan lupa buat terus mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar games dan esports!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.