Metal Slug: Awakening Dikabarkan Siap Rilis Pada Akhir April 2023 Mendatang

Kabar gembira datang untuk para gamer generasi 90an. Ya, permainan shooter video game Metal Slug: Awakening dikabarkan akan hadir dan siap rilis pada akhir bulan April 2023 mendatang. Game yang di-develop oleh TiMi Studio Group ini siap untuk membuat para penggemarnya kembali bernostalgia ke zaman dulu.

Game perang ini pertama kali masuk melalui platform konsol jadul PlayStation 1. Mungkin kata “Heavy Machine Gun” sudah melekat pada seluruh pemain setia dari Metal Slug kala itu. Bisa dibilang kata tersebut merupakan salah satu ikonik dari game itu sendiri.

Kini permainan legend tersebut kabarnya hadir pada tanggal 28 April melalui platform mobile untuk iOS dan Android. Sebagai publisher, Tencent langsung memanfaatkan peluang untuk menaruh game ini pada platform mobile.

Metal Slug Awakening
Metal Slug Awakening Via Tangkapan Layar.

Namun perilisan ini ditayangkan hanya untuk China version. Jadi ada kemungkinan besar game ini akan terlambat masuk ke kawasan Asia Tenggara. Untuk Indonesia dan sekitarnya, permainan legend ini akan dirilis oleh VNG Games.

Mempunyai gameplay yang mudah membuat para pemainnya cukup cepat untuk beradaptasi. Misi yang ada pada game ini juga terbilang cukup susah, jadi gamer pun akan dibuat jauh lebih tertantang saat memainkan.

Untuk game-nya sendiri, Metal Slug: Awakening merupakan salah satu permainan bergenre shooter yang memiliki penggemar cukup banyak di seluruh dunia. Melihat game ini cukup istimewah, sang developer pun mengubah kualitas grafis jauh lebih halus lagi.

Baik dari segi medan pertempuran maupun karakter, keduanya jauh lebih diperbaiki dari seri terdahulunya. Secara menyeluruh, TiMi Studio Group dan Tencent Games ingin membangkitkan kembali dengan tampilan yang jauh lebih kekinian.

Jangan lupa untuk terus kunjungi website KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru soal games dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.