Lima Tim yang Paling RRQ Ryu Waspadai Pada Main Event Piala Presiden Esports 2022

Untuk kedua kalinya, game PUBG M  menjadi salah satu cabang game yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2022. Makanya, turnamen ini cukup spesial bagi RRQ Ryu, lantaran mereka ingin mempertahankan gelar juara tahun lalu. Inilah yang membuat turnamen Piala Presiden Esports 2022 makin berarti bagi mereka.

Namun perjalanan RRQ Ryu untuk mempertahankan gelar juara bertahan tidaklah mudah. Ada banyak peserta lain yang begitu potensial untuk bersaing dengan mereka.

Dari semuanya, RRQ Ryu memiliki lima tim yang mereka sangat waspadai di Piala Presiden Esports 2022. Penasaran dengan timnya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Lima tim yang paling RRQ Ryu waspadai pada main event Piala Presiden Esports 2022

1. GPX

GPX berhasil lolos ke main event Piala Presiden Esports 2022.
GPX berhasil lolos ke main event Piala Presiden Esports 2022. Via Istimewa.

Mort dan Asaa mengakui jika mereka sangat mewaspadai tim GPX. Mereka berkata jika sudah sering terjadi peperangan antara GPX dengan RRQ Ryu. Selain itu Mort juga menyinggung kemampuan GPX, yang sering tiba-tiba muncul di belakang RRQ Ryu. Hal itulah yang membuat Mort sangat mewaspadai tim GPX.

“Alasannya simpel sih, karena kita cukup sering bertemu dengan GPX. Kemudian mereka juga sering banget, tiba-tiba muncul di belakang kita. Makanya kita cukup mewaspadai mereka,” jelas Mort kepada tim KINCIR.

2. EVOS Reborn

EVOS Reborn akan tampil pada Piala Presiden Esports 2022.
EVOS Reborn akan tampil pada Piala Presiden Esports 2022. Via Istimewa.

Selain GPX, Mort juga sangat mewaspadai tim EVOS Reborn. Salah satu rival tim RRQ Ryu tersebut juga cukup sering berperang dengan Mort dan kawan-kawan. Maka dari itu Mort sangat mewaspadai EVOS Reborn saat main event Piala Presiden Esports 2022 mendatang.

“Sebenarnya sama sih alasannya kayak GPX, di tiap pertandingan kita cukup sering ketemu dan bersaing dengan EVOS Reborn,” ujar Mort secara singkat. 

3. AURA Esports

AURA Fire pada Piala Presiden Esports 2022.
AURA Fire pada Piala Presiden Esports 2022. Via Istimewa.

Berbeda dengan GPX dan EVOS Reborn, Mort mengatakan jika AURA Esports jarang bertemu dengan RRQ Ryu. Namun menurut Morph, keduanya punya potensi bertemu saat early game lantaran posisi mendarat yang berdekatan satu sama lain.

“Walaupun kita jarang bertemu dengan AURA Esports, cuma kalau saat early game kita sering banget berdekatan sama AURA Esports,” lanjut Mort.

4. Genesis Dogma GIDS

Genesis Dogma GIDS.
Genesis Dogma GIDS. Via Istimewa.

Asaa menambahkan jika timnya juga mewaspadai Genesis Dogma GIDS. Menurut mereka, performa Star dan kawan-kawan sedang naik belakangan ini. Terlebih mereka juga baru saja menjuarai turnamen PMPL.

“Kami mewaspadai Genesis Dogma GIDS, karena mereka baru-baru ini jadi juara PMPL. Selain itu mereka juga sama seperti kita, sama-sama main di PMPL juga,” jawab Asaa.

5. Alter Ego Limax

Alter Ego Limax.
Alter Ego Limax. Via Istimewa.

Kemudian Asaa menutup pernyataannya dengan menyinggung Alter Ego Limax. Baginya tim tersebut juga sama seperti Genesis Dogma GIDS, yang kini tengah bagus-bagusnya lantaran torehan positif saat turnamen PMPL.

“Sama sih seperti Genesis Dogma GIDS, mereka bagus banget saat PMPL kemarin. Kalau enggak salah, Alter Ego Limax itu jadi juara kedua. Kualitas mereka sebagai tim PMPL juga mirip seperti kita,” pungkas Asaa.

***

Kamu bisa menyaksikan aksi RRQ Ryu saat babak main event Piala Presiden Esports 2022, yang akan berlangsung pada 9 hingga 13 November 2022. Jangan lupa untuk terus mengunjungi KINCIR, untuk mendapatkan informasi terbaru soal game dan esports ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.