Posting Foto Dirinya dalam Hawkeye, Instagram Pemeran Yelena Belova Diblokir

*Spoiler Alert: Artikel ini mengandung bocoran cerita serial Hawkeye episode 4 yang bisa saja mengganggu kamu yang belum nonton.

Serial Hawkeye telah resmi merilis episode keempatnya lewat layanan streaming Disney+ pada 8 Desember lalu. Pada episode tersebut, kita bisa melihat momen kembalinya salah satu karakter Marvel yang sangat ditunggu kehadirannya oleh sejumlah penggemar MCU. Karakter tersebut adalah Yelena Belova selaku adik angkat dari Natasha Romanoff alias Black Widow yang ingin balas dendam ke Clint Barton.

Momen kembalinya Yelena Belova ke MCU pun langsung membuat sejumlah penggemar Marvel merasa girang dan bisa kita lihat lewat beberapa media sosial. Bahkan, rasa girang tersebut turut dialami oleh Florence Pugh selaku aktris yang memerankan Yelena Belova. Soalnya, Pugh sempat mengunggah foto adegan kembalinya Yelena dalam serial Hawkeye lewat Instagram Stories dari akun pribadinya.

Namun, ternyata foto tersebut membawa masalah kepada Pugh. Sebab, tak lama setelah Pugh mengunggah foto adegannya itu, dia langsung diblokir Instagram. Hal ini terjadi akibat ada sejumlah orang yang melaporkan Stories milik Pugh karena telah menyebarkan spoiler terkait episode keempat serial Hawkeye.

Posting Spoiler Serial Hawkeye, Instagram Pemeran Yelena Belova Diblokir!
Posting Spoiler Serial Hawkeye, Instagram Pemeran Yelena Belova Diblokir! Via Istimewa.

Instagram Pugh mengalami pemblokiran sehingga sang aktris tak bisa mengunggah posting-an baru selama beberapa waktu. Meski begitu, Pugh masih bisa mengunggah sebuah pesan terkait pemblokirannya tersebut melalui Instagram Stories-nya.

“Saya tidak pernah mengira kalau mem-posting tentang acara yang menampilkan saya di dalamnya akan diturunkan. Seseorang di sini (Instagram) mengeluh sehingga saya diblokir untuk mem-posting penampilan saya sendiri dalam sebuah acara yang sangat saya sukai. Benar-benar konyol. Berada di Hawkeye adalah sebuah keuntungan dan terima kasih kepada semua yang menyambut saya di lokasi syuting dan juga menonton serialnya,” ungkap Florence Pugh pada Stories-nya.

Nah, bagaimana tanggapan kamu dengan Florence Pugh yang diblokir karena mengunggah spoiler serial Hawkeye tersebut? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru lainnya, ya!

Stay Updated!
Tetap terhubung di media sosial supaya cepat dapat pembaruan.